Selebrita

Uang Bulanan Nindy Ayunda Kalahkan Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad, Teman Luna Maya Dijatah Segini

Kalahkan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nindy Ayunda dapat uang bulanan dari suami dengan besaran fantastis. uang jajan teman Luna Maya itu segini

Uang Bulanan Nindy Ayunda Kalahkan Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad, Teman Luna Maya Dijatah Segini
instagram nindyparasadyharsono dan gigiraffi
Nindy Ayunda dan Nagita Slavina 

Bila sehari Rp 20 juta berarti dalam sebulan Nagita Slavina bisa menghabiskan uang hingga Rp 600 juta.

Tak hanya gemar mengoleksi pakaian, tas, dan aksesori mewah, Nagita Slavina juga diketahui mengikuti beragam arisan.

Salah satunya adalah arisan dengan mata uang dolar bersama rekan-rekannya.

Namun saat dikonfirmasi media masalah arisan dolar tersebut reaksi Nagita Slavina tidak terduga.

Wanita itu mengatakan hal tersebut bukanlah sesuatu yang penting.

"Enggak penting banget ya," ujar Nagita Slavina sambil berlalu.

Ya, Nagita Slavina memang sosok yang sangat anti bicara tentang kekayaan ataupun harga barang-barang yang ia miliki.

Sebisa mungkin Gigi akan tetap merendah dengan hartanya tersebut.

Misalnya saja saat Raffi Ahmad menggoda Nagita Slavina perihal kekayaan yang dimiliki sang istri.

Hal itu terekam dalam acara "Janji Suci" episode 7 September 2019 silam.

Saat itu pasangan ini diketahui sedang mengunjungi salah satu hotel milik ibunda Nagita.

Raffi Ahmad pun mulai usil saat melihat-lihat hotel milik ibu mertuanya.

Ayah satu anak itu juga menggoda istrinya dengan sebutan orang kaya.

"Kaya banget. Nagita ngelihat hotelnya, gaya banget sih, kok kamu gaya banget sih," kata Raffi dalam potongan tayangan "Janji Suci" yang diunggah kembali oleh akun Instagram @videoladygigi.

Akun tersebut diketahui memang kerap berbagi video-video kegiatan Raffi Ahmad sekeluarga.

"Bukan hotel aku, hotel Mama. Gila ih jangan bikin gosip-gosip yang enggak-enggak," timpal Nagita.

Nagita Slavina kemudian memberikan tanggapan yang cukup mencuri perhatian netter di media sosial saat lagi-lagi disebut kaya oleh sang suami.

Kakak Marsha Tengker itu mengatakan kepada putranya, Rafathar, bahwa dirinya tidak kaya melainkan kecukupan.

"Kayaknya kamu mau jadi orang kaya deh. A' (panggilan akrab Rafathar) Mama jadi orang kaya A'," goda Raffi lagi.

"Orang kaya itu apa sih?" celetuk Nagita.

"A' kita gimana A'? Kita mah apa A," timpal Raffi lagi.

"Kita itu enggak perlu kaya yah A', yang penting cukup yah," jawab Nagita dengan rendah hati.

Jawaban Nagita Slavina ini pun cukup mencuri perhatian warganet, banyak dari mereka yang memuji jawabannya.

Baca: Blak-blakan! Raffi Ahmad Buka Suara Soal Chat Theresa Tentang Rumah Tangganya dengan Nagita Slavina

Baca: Sindiran Aurel pada Ashanty? Putri Krisdayanti & Anang Hermansyah Bikin Ibu Sambungnya Begini

Baca: Atta Halilintar Kerasukan Jin Sebelum Bercinta dengan Bebby Fey? Sosok Ini Ungkap Fakta Berbeda

Banjarmasinpost.co.id/noor masrida

Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved