Berita Banjarbaru

Kumpulan Remaja Kocar-kacir Melihat Tim Satpol PP Banjarbaru, Hasil Pemeriksaan Ditemukan Aldo

Empat remaja berusaha kabur saat melihat tim Satuan Polisi Pamong Praja yang melakukan kegiatan cipta kondisi, Jumat, (4/4) malam.

Kumpulan Remaja Kocar-kacir Melihat Tim Satpol PP Banjarbaru, Hasil Pemeriksaan Ditemukan Aldo
satpol pp kota banjarbaru
Untuk para remaja yang masih berstatus pelajar di Banjarbaru ini akan diminta melakukan surat pernyataan untuk tidak melakukan kegiatan serupa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Empat remaja berusaha kabur saat melihat tim Satuan Polisi Pamong Praja yang melakukan kegiatan cipta kondisi, Jumat, (4/4) malam.

Melalui Bidang Tibum Tranmas Seksi Operasi dan Pengendalian, Satpol PP Kota Banjarbaru kembali melaksanakan kegiatan rutin cipta kondisi pada hari Jum'at (4/10/19) sekitar pukul 21.30 wita.

Setelah mengawasi beberapa lokasi yang dianggap rawan, petugas mendapati sekumpulan remaja tepat di depan pagar Sekolah Dasar Negeri 5 Komet Banjarbaru.

Saat melihat tim Satpol PP, mereka para remaja yang terdiri dari empat orang berinisial AB, AR, RR, DD ini sempat berlarian kocar kacir.

Namun berhasil diamankan oleh petugas yang sigap mengejar para remaja yang mencoba kabur saat akan diperiksa.

Baca: Benarkah Mulan Jameela Hanya Lulusan SMA? Bandingkan Istri Ahmad Dhani dan Desy Ratnasari

Baca: Syahrini Dibela Sahabat Maia Estianty Saat Dituding Pakai Barang Palsu, Istri Reino Incar Anak Buaya

Baca: Adegan Terlalu Mesra Roger Danuarta dan Cut Meyriska Dikritik, Sahabat Marcella Simon Berbulan Madu

Kasatpol PP Banjarbaru Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal Yanto Hidayat mengatakan para remaja sempat berlarian ketika petugas datang.

"Ada empat remaja, diantaranya kedapatan menyimpan tiga botol alkohol 95%, beserta satu kotak kartu domino di dalam kantong plastik hitam," kata Yanto Hidayat, Sabtu, (5/10).

Dikatakannya bahwa, para remaja itu sempat mengelak dan mengatakan tidak tahu, namun akhirnya mereka mengakui kalau barang tersebut adalah milik bersama.

Saat diamankan, mereka mengakui berencana akan menggunakan alkohol itu untuk dicampur dengan minuman lainnya.

Namun, masih belum terlaksanakan karena keburu ketauan tim satpol PP.

"Informasi yang kita peroleh, empat remaja itu sudah sering minum-minuman oplosan di depan SD yang dimaksud, apalagi karena tidak ada wakar atau penjaga malam. Pagar sekolah juga tidak terkunci," lanjutnya.

Untuk para remaja yang masih berstatus pelajar di Banjarbaru ini akan diminta melakukan surat pernyataan untuk tidak melakukan kegiatan serupa.

Selain dilokasi itu, tim patroli juga menemukan bekas kantong plastik serta botol minum berisi sisa tuak yang sudah habis pakai di hutan pinus mentaos. (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved