Seleb Terlibat Narkoba

Artis Dangdut Academy Ditangkap Bersama Temannya, Diduga Konsumsi Sabu Sebanyak Ini

Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy, Septyan Arochman alias Daffa (27), ditangkap karena diduga menyalahgunakan narkoba.

Artis Dangdut Academy Ditangkap Bersama Temannya, Diduga Konsumsi Sabu Sebanyak Ini
YouTube/Indosiar
Septyan Arochman atau yang lebih dikenal sebagai Daffa menyanyi di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut DAcademy musim kedua. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy, Septyan Arochman alias Daffa (27), ditangkap karena diduga menyalahgunakan narkoba.

Dafa ditangkap bersama temannya, Randy Marza Putra (29), di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019) dini hari.

Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Ahmad Fanani mengatakan, Daffa dan Randy diciduk berdasarkan laporan warga sekitar.

"Tim melakukan penangkapan terhadap orang yang dicurigai bernama Septyan Arochman alias Daffa dan Randy Marza Putra. Kita interogasi disertai pemeriksaan dan penggeledahan," ujar Fanani, Minggu (6/10/2019).

Baca: BREAKING NEWS - Giliran Daffa dari D`Academy 2 Ditangkap, Ketahuan Simpan Narkoba

Baca: KRONOLOGI Seorang Perempuan di Balangan Digoyang Teman Suaminya di Malam Gelap

Baca: Berpose Begini, Ayu Ting Ting Disorot Pasca Ramai Pengakuan Robby Purba, Bagian Tubuh Ini Disoal

Saat menggeledah Dafa, polisi menemukan sebuah alat hisap bong, satu buah cangklong, dan satu bungkus sabu-sabu. Polisi juga mengamankan satu unit ponsel Dafa sebagai barang bukti.

"Satu bungkus plastik sabu-sabu dengan berat bruto 0,73 gram," kata Fanani.

Kedua tersangka pun telah menjalani pemeriksaan urine. Hasilnya, kata Fanani, keduanya dinyatakan positif mengonsumsi amfetamin dan metamfetamin atau sabu-sabu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diduga Konsumsi Sabu, Pedangdut Jebolan Ajang Pencarian Bakat Ditangkap",

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved