Berita Banjarbaru

Asyik Bermalam Minggu, Pengendara di Banjarbaru Dikagetkan Razia di Jalan A Yani

Pendedara roda dua dan empat ketika asik-asiknya melintas di Jalan A Yani Kota Banjarbaru dikagetkan dengan razia kendaraan yang digelar Polres

Asyik Bermalam Minggu, Pengendara di Banjarbaru Dikagetkan Razia di Jalan A Yani
banjarmasinpost.co.id/nurkholis huda
Suasana Razia Cipta Kondisi kepada Pengedara lalu lintas di Jalan A Yani depan Polres Banjarbaru, Sabtu (5/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pendedara roda dua dan empat ketika asik-asiknya melintas di Jalan A Yani Kota Banjarbaru dikagetkan dengan razia kendaraan yang digelar Polres Banjarbaru, Sabtu (5/10/2019) malam.

"Wah, malam minggu razia kendaraan. Hati hati kalau ke Jalan A Yani lengkapi surat kendaraanya," tandas Umam, warga Komet.

Semua pengedara dan pengemudi diarahkan ke halaman Mapolres Banjarbaru untuk diperiksa kelengkapan surat menyuratnya.

Selain surat menyurat kemudian diperiksa satu-persatu mobilnya. Mulai dari barang bawaan pengendara, hingga surat-surat kendaraannya.

Baca: VIRAL, Video Emak-emak Nekat Ngebut dengan Motornya di Tol Gunung Sari Surabaya

Baca: TAK Live TVRI! Live Streaming Manchester City vs Wolverhampton di Liga Inggris, Cek Link Mola TV

Baca: Kabar Buruk Mulan Jameela yang Baru Jadi Anggota DPR, Eks Duet Maia Estianty Terancam Hilang Uang

KBO Satlantas Polres Banjarbaru IPDA Yuwono yang memimpin Razia itu juga melakukan pemeriksaan sampai ke dalam mobil, guna memastikan tidak ada barang terlarang yang dibawa para pengendara.

Selama dua jam berlangsung yakni dari pukul 21.00 Wita sampai 23.00 Wita, polisi menemukan 26 pelanggaran lalulintas dan diberikan tindakan tilang.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubag Humas AKP Siti Rohayati membenarkan Razia malam tadi. Razian tersebut dalam rangka cipta kondisi Polres Banjarbaru melalui Unit Kecil Lengkap dari petugas gabungan.

"Pelanggaran yang dilakukan pengendara sebagian besar ialah tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Totalnya ada 16 pengendara yang ditemukan tidak memiliki SIM," kata Siti Rohayati.

Selain tidak memiliki SIM, dia mengungkapkan sejumlah pengendara juga tidak bisa menunjukkan STNK sehingga pihaknya melakukan penilangan. (banjarmasinpost.co.id /lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved