Berita Kalteng

Audisi Pencarian Bakat Penyanyi Liga Dangdut Indonesia Bisa Secara Online, Klik di Sini

Pencarian bakat menyanyi dangdut program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar oleh Indosiar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Audisi Pencarian Bakat Penyanyi Liga Dangdut Indonesia Bisa Secara Online, Klik di Sini
tribunkalteng.co/fathurahman
Seleksi penyanyi dangdut , LIDA Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 di gelar di Aula BPSDM Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (6/10/2019) pagi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pencarian bakat menyanyi dangdut program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar oleh Indosiar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, juga bisa melalui audisi secara online tanpa harus ke lokasi seleksi di Kantor BPSDM Palangkaraya, Minggu (6/10/2019).

Ekin Gabriel selaku VP - PSRD Division Head, mengatakan, untuk memudahkan peserta ikut dalam ajang pencarian bakat menyanyi dangdut tersebut, pihaknya juga membuka pendaftaran dan audisi online.

"Tidak hanya audisi langsung, bagi yang berminat, panitia dari Indosiar juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online dengan mengakses https://www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020/, silakan saja ikut audisi secara online," ujarnya.

Baca: Awal Mula Dendam Nikita Mirzani pada Syahrini Reino Barack Hingga Aisyahrani

Baca: Tanggal Ngamar Bebby Fey Bareng Atta Halilintar Diungkap Seteru Dinar Candy pada Billy Syahputra

Baca: Mulan Jameela Digugat 10 Miliar Saat Baru Jadi DPR RI, Lawan Baru Istri Ahmad Dhani Eks Duet Maia

Lebih jauh dia mengungkapkan, kompetisi dangdut terbesar di Indonesia berlangsung pada 34 Kota Besar, dan akan menjaring cukup banyak penyanyi dangdut berbakat yang ada di seluruh wilayah NKRI.

Melalui program ini, Indosiar memperluas kompetisi hingga ke penjuru Asia dan sukses melahirkan bintang-bintang dangdut yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air.

"Kini Indosiar bersiap untuk mendulang kesuksesan dengan kembali menggelar kompetisi dangdut terbesar di tanah air, “LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2020," ujarnya seraya mengatakan, Indosiar menggelar audisi langsung pada 34 kota besar di Indonesia.

Provinsi Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, dan Kepulauan Bangka Belitung menjadi tiga provinsi kedua diselenggarakannya audisi LIDA 2020 secara serentak pada hari Minggu, 6 Oktober 2019 di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kota Palangkaraya yang beralamat Jalan Ais Nasution Nomor 2.

"Pagi ini saja sudah puluhan peserta yang medaftar dan siap untuk dilakukan audisi untuk mencari penyanyi dangdut berbakat dan Profesional. Kami buka seluas-luasnya untuk para penyanyi dangdut berbakat yang ada di seluruh Indinesia," ujar Andika, Panitia Kegiatan.

Calon peserta yang berusia 14 – 25 tahun pria maupun wanita dengan bakat menyanyi dangdut dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa kelengkapan lampiran formulir berupa fotocopy KTP/Kartu Pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak dua lembar.

Baca: Kondisi Laudya Cynthia Bella Istri Engku Emran Saat Ini, Giliran Mbah Mijan Terawang Mantan Raffi

Baca: Luna Maya Yakin Jodohnya Bukan Faisal Nasimuddin atau Ariel NOAH, Raffi Ahmad Bocorkan ini

banjarmasinpost.co / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved