Berita Kalteng

Kejuaraan Karate Dandim Cup 1011 Kualakapuas Diikuti 120 Peserta

Pembukaan kejuaraan Karate Dandim Cup 1011/Kualakapuas (Klk) diadakan di Hall Citimall Kota Kualakapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (6/10/201

Kejuaraan Karate Dandim Cup 1011 Kualakapuas Diikuti 120 Peserta
tribunkalteng.com/fadly
Saat pembukaan kegiatan Kejuaraan Karate Dandim Cup 1011/Klk di Hall Citimall Kota Kualakapuas, Minggu (6/10/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pembukaan kejuaraan Karate Dandim Cup 1011/Kualakapuas (Klk) diadakan di Hall Citimall Kota Kualakapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (6/10/2019) pagi.

Kegiatan itu dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono.

Informasi dari panitia, kejuaraan itu diikuti oleh 120 peserta dengan jumlah enam kontingen yang mengikuti kegiatan tersebut.

Yakni Lemkari Kodim 1011/klk, Lemkari Pulang Pisau, Lemkari Mantangai, BKC Kapuas, Inkai Kapuas dan Shindoka dengan peserta 73 orang putera dan 47 orang puteri.

Baca: Kabar Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya Digelar Akhir Tahun, Sosok ini Bocorkan?

Baca: Netizen Heboh, Terpantau Google Maps Pasangan Tanpa Busana Mesum di Pinggir Jalan

Baca: Awal Mula Dendam Nikita Mirzani pada Syahrini Reino Barack Hingga Aisyahrani

Ketua Panitia, Kapten Inf Jupri Warsianta menerangkan bahwa tujuan telaksananya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan prestasi atlet karate di Kabupaten Kapuas.

"Kejuaraan Dandim Cup 1011/Klk bertujuan untuk meningkatkan prestasi atlet di Kabupaten Kapuas serta mengukur kemampuan guna menghadapi kejuaraan di waktu mendatang," ungkapnya.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor sangat mengapresiasi atas terlaksananya kejuaraan karate Dandim Cup 1011/klk tersebut.

Dimana menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang sangat berdampak positif, terutama bagi anak-anak muda.

"Pemerintah daerah tentu mendukung dan menyambut baik terlaksananya kegiatan tersebut di Kabupaten Kapuas," kata Nafiah.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved