Berita Banjarbaru

Komisi-komisi DPRD Kalsel Kembali Dijadwalkan Kunker ke Luar Daerah Berjamaah

Mayoritas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tak akan berada di Kalsel mulai tengah hari Senin

Komisi-komisi DPRD Kalsel Kembali Dijadwalkan Kunker ke Luar Daerah Berjamaah
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Suasana Pelantikan Dewan Kalsel Masa Jabatan 2019-2024 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mayoritas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tak akan berada di Kalsel mulai tengah hari Senin (7/10/2019).

Pasalnya pada Senin (7/10/2019) seluruh Komisi-Komisi DPRD Provinsi Kalsel kembali melaksanakan jadwal kunjungan kerja ke luar daerah secara berjamaah ke Ibu Kota Jakarta.

Masing-masing Komisi mulai dari Komisi I hingga Komisi IV memiliki agenda beragam.

Komisi I berangkat ke Jakarta untuk datangi Kantor Penghubung Provinsi Kalsel di Jakarta. Dijelaskan Sekretaris Komisi I, H Suripno Sumas, kunjungan kerja dilakukan untuk membahas dan sinergikan program kerja yang akan dilakukan Kantor Penghubung di Tahun 2020 mendatang.

Komisi II akan berkunjung untuk melakukan audiensi dan pemantauan terkait aktivitas dan kinerja Kantor Cabang Bank Kalsel di DKI Jakarta.

Baca: KRONOLOGI Seorang Perempuan di Balangan Digoyang Teman Suaminya di Malam Gelap

Baca: VIRAL, Video Emak-emak Nekat Ngebut dengan Motornya di Tol Gunung Sari Surabaya

Baca: Kabar Buruk Mulan Jameela yang Baru Jadi Anggota DPR, Eks Duet Maia Estianty Terancam Hilang Uang

Menurut Ketua Komisi II, Imam Suprastowo, pihaknya ingin lakukan pengamatan dan meminta penjelasan atas perkembangan bisnis terkini yang dijalankan Bank Kalsel di kantor cabangnya di Jakarta.

Lebih spesifik menurut Imam, salah satu hal yang akan ditanyakan yaitu terkait rasio Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) Kantor Cabang Bank Kalsel di Jakarta.

Komisi III juga agendakan keberangkatan kunjungan kerja ke Jakarta yaitu ke Kementrian Perhubungan untuk konsultasikan beberapa hal termasuk program Bus Rapid Transit.

Dijelaskan Ketua Komisi III, H Sahrujani, konsultasi juga dilakukan atas hasil penyerapan aspirasi dari masyarakat pelaku usaha di sektor transportasi.

Sedangkan Komisi IV dijadwalkan akan menuju Kantor Kementrian Tenaga Kerja juga di Jakarta di hari yang sama.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved