Berita Kalteng

Liga Dangdut Indonesia Cari Penyanyi Berbakat di Kalteng, Puluhan Peserta Antre Mendaftar

Potensi penyanyi dangdut di Kalimantan Tengah diuji dalam pencarian bakat dalam program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang melakukan seleksi

Liga Dangdut Indonesia Cari Penyanyi Berbakat di Kalteng, Puluhan Peserta Antre Mendaftar
tribunkalteng.co/fathurahman
Peserta Liga Dangdut Indonesia Kalimantan Tengah, saat mengikuti audisi pencarian bakat untuk menjadi penyanyi dangdut profesional di Palangkaraya, Minggu (6/10/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Potensi penyanyi dangdut di Kalimantan Tengah diuji dalam pencarian bakat dalam program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang melakukan seleksi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (6/10/2019).

Adanya program pencarian bakat lagu dangdut tersebut, disambut gembira warga Kalteng yang punya bakat menyanyi lagu dangdut.

"Saya mencoba saja siapa tau bisa masuk ajang pencarian bakat Lida itu," ujar Ida, salah seorang calon peserta.

Sukses melahirkan bintang-bintang dangdut yang kini bersaing di industri hiburan tanah air, Indosiar bersiap untuk mendulang kesuksesan dengan kembali menggelar kompetisi dangdut terbesar di tanah air, “LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2020”.

Indosiar menggelar audisi langsung di 34 kota besar di Indonesia.

Baca: Penolakan Roger Danuarta Jawab Pertanyaan Raffi Ahmad Tentang Cut Meyriska: Bisa Tidur di Luar

Baca: Cek Link sscasn.bkn.go.id! Syarat Pendaftaran CPNS 2019, Simak Bocoran BKN Soal Mekanisme & Formasi

Baca: Viral di Instagram Gajinya Hanya Rp 6 Juta, Ternyata Segini Harta Kekayaan Bupati Banjarnegara

Baca: Mulan Jameela Digugat 10 Miliar Saat Baru Jadi DPR RI, Lawan Baru Istri Ahmad Dhani Eks Duet Maia

Provinsi Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, dan Kepulauan Bangka Belitung akan menjadi tiga provinsi kedua diselenggarakannya audisi LIDA 2020 secara serentak pada hari Minggu, 6 Oktober 2019.

Audisi bertempat di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kota Palangkaraya, Jalan Ais Nasution Nomor 2.

Calon peserta berusia 14 – 25 tahun pria maupun wanita dengan bakat menyanyi dangdut dapat langsung ke lokasi audisi dengan membawa kelengkapan lampiran formulir berupa fotocopy KTP Kartu Pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak dua lembar.

Tidak hanya audisi langsung, Indosiar juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online dengan mengakses https://www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020/.

Peserta yang lolos audisi akan kembali berjuang mewakili provinsinya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi di panggung LIDA 2020.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved