Berita Banjarbaru

Wakil Wali Kota Darmawan Tegaskan 5 Program Pemko untuk Kemandirian Warga Banjarbaru

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menegaskan program lima karakter yang ingin dibangun oleh Pemerintah Kota

Wakil Wali Kota Darmawan Tegaskan 5 Program Pemko untuk Kemandirian Warga Banjarbaru
Humas Pemko Banjarbaru
Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan saat menghadiri kegiatan Majelis Dzikir, Maulidurrosul SAW dan Haul Akbar Banjarbaru yang diadakan di Masjid Baitul Ma'mur Jalan Sukamara Landasan Ulin Utara, Liang Anggang Kota Banjarbaru, Sabtu (6/10/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menegaskan program lima karakter yang ingin dibangun oleh Pemerintah Kota Banjarbaru agar masyarakatnya religius adalah berbudi pekerti luhur, cinta tanah air, cinta lingkungan dan kemandirian.

Hal itu ditekankan ketika dia menghadiri kegiatan Majelis Dzikir, Maulidurrosul SAW dan Haul Akbar Banjarbaru yang diadakan di Masjid Baitul Ma'mur Jalan Sukamara Landasan Ulin Utara, Liang Anggang Kota Banjarbaru, Sabtu (6/10/2019) malam.

Nampak hadir dalam kegiatan ini pimpinan TNI – POLRI, camat dan lurah se Kota Banjarbaru, dan seluruh masyarakat Kota Banjarbaru.

Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan merasa bersyukur karena hari ini kita di melaksanakan haul akbar maulid Rasulullah shallallahu alaihi wasallam kemudian majelis dzikir, majelis manaki, majelis ilmu, kegiatan seperti ini sanngat luar biasa dan sekaligus menjadi tempat silaturahim yang sangat baik, menghadiri beberapa majelis yang insya Allah itu memiliki keutamaan dan yang pasti insya Allah membawa keberkahan bagi kita semua dan tentu Pemerintah Kota Banjarbaru sangat mengapresiasi kegiatan.

Baca: Data AS yang Buruk, Dorong Penguatan Rupiah pada Pekan Depan

Baca: LIVE MOLA TV - Live Streaming Manchester City vs Wolves di Liga Inggris, Tak Siaran Langsung TVRI

Baca: 7 Fakta Instagram Syahrini yang Dituding Nikita Mirzani Beli Followers, Ini 3 Cara Pembuktiannya

"Kegiatan ini memang sesuai dengan lima program yang dibangun Pemko Banjarabru. dan insya Allah juga mengajarkan kita semakin beriman dan bertakwa kepada Allah," kata Darmawan Jaya.

H Darmawan Jaya Setiawan juga berharap kegiatan seperti ini akan banyak terlaksana nantinya dan kegiatan seperti ini pula yang akan mampu mengajarkan kita akhlak yang mulia, dan menjadikan masyarakat Kota Banjarbaru memiliki karakter yang sangat kuat.

"Melalui haul Akbar adalah satu bentuk akhlak kita akhlak yang baik kepada para wali-wali Allah para habaib kemudian juga kita mengirimkan doa kepada guru-guru kita orang tua kita sesama umat muslim insya Allah dari kegiatan ini membawa keberkahan bagi yang hadir dan juga bagi masyarakat Banjarbaru, " sebutnya. (banjarmasinpost.co.id/lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved