Public Services

Buat PDAM Bandarmasih, Minta Air Leding yang Tawar

Buat PDAM Bandarmasih. Kami pelanggan di Banjar Raya, Pelambuan Kota Banjarmasin, tolong bisa kah sesekali pipa-pipa leding

Buat PDAM Bandarmasih, Minta Air Leding yang Tawar
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Pintu Gerbang Kota Banjarmasin di Jalan A Yani Km 6 Banjarmasin, Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Buat PDAM Bandarmasih. Kami pelanggan di Banjar Raya, Pelambuan Kota Banjarmasin, tolong bisa kah sesekali pipa-pipa leding kami dialiri air yang tawar seperti daerah Banjarmasin Utara, sebab untuk pesan air tangki pun, katanya sudah full, terima kasih. 082156615432

TANGGAPAN:
SEBELUMNYA atas nama PDAM Bandarmasih kamu mengucapkan terima kasih atas informasinya dan kami mohon maaf atas ketidaklancaran distribusi air saat ini, karena salah satu intake kami telah terintrusi air asin sehingga tidak bisa produksi yang mengakibatkan terjadi kekurangan pendistribusian 30 persen dari produksi PDAM. Oleh sebab itu, maka solusi yang dapat kami berikan adalah sebagai berikut.
1. PDAM akan menyediakan tandon di Tower Soetoyo kapasitas 2 x 3000 liter dan di Booster S Parman 2 x 300 liter. Dimana pelanggan bisa mengambil lansung ke tempat tersebut.
2. PDAM akan memberikan Pelayanan dengan tandon kapasitas 1.200 liter menggunakan mobil pick up yang diantar ke pelanggan dengan harga 1/3 dari harga mobil tangki yang dipasangi spanduk dengan tulisan Percepatan Pelayanan Air PDAM ke Pelanggan.
3. Bagi pelanggan PDAM Bandarmasih yang datang ke PDAM IPA Pramuka yag ingin mengambil air PDAM akan digratiskan dengan membawa surat keterangan dari RT atau ada tandatangan 5 orang pelanggan.
4. Bagi pelanggan hotel, Rumah Sakit diminta untuk mengambil langsung ke IPA Pramuka dengan menggunakan mobil sendiri dari masing-masing pelanggan.
5. Pelayanan mobil tangki saat ini sebanyak 8 unit, 6 unit milik PDAM dan 2 unit milik BPK dan pelayanan selama 24 jam.
6. Terkait mobil tangki, dipastikan masih beroperasi. Hanya saja memang ada keterlambatan karena banyaknya pesanan yang bisa dihubungi di 08115131643, 08115131326, 081255763905. Demikian yang dapat kami sampaikan bagi pelanggan yang terdampak atas kekurangan 30 persen distribusi air yang didistribusikan, terima kasih.

M NUR WAKHID, Kabag Humas PDAM Bandarmasih

Tertibkan Bangunan Liar di Pinggir Jalan
BANJAR - Bapak Bupati Banjar, UP. Kasatpol PP Kabupaten Banjar, minta tolong menertibkan bangunan liar di pinggir jalan dari Jalan A Yani km 8 sampai km 6 depan gerbang masuk Banjarmasin, kelihatan kumuh sekali di kiri dan kanan jalan masuk dan keluar Banjarmasin.

Bila tertib, akan kelihatan bersih dan rapi serta membuat ketat izin bangunan dan aturan larangan mendirikan bangunan di sepanjang jalan, masak kalah sama preman di lokasi tersebut? Terima kasih. 081254059215

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatian dan sarannya. Ke depan kami dengan aparat kecamatan Kertak Hanyar dan instansi terkait Pemkab Banjar dan Balai Besar Pemeliharaan Jalan Nasional ada rencana untuk melakukan penataan dan penertiban IMB di wilayah Kertakhanyar dan sekitarnya, demikian yang bisa kami jelaskan, terima kasih.

DRS HM ALI HANAFIAH MAP, Kasat Pol PP Kabupaten Banjar.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved