Advertorial Daihatsu

Peristiwa ini Menjadi Pembuka Jalan Pak Ginaryo Memiliki Gran Max Pick Up

Pada hari Minggu tanggal 08 September 2019, sebuah kejadian yang tidak terduga menimpa Pak Ginaryo (50), seorang pedagang burger, warga Sungai Andai

Peristiwa ini Menjadi Pembuka Jalan Pak Ginaryo Memiliki Gran Max Pick Up
istimewa
Pak Ginaryo memutuskan untuk mengambil Gran Max Pick Up sebagai sarana berjualan sekaligus menjadi impian yang telah lama diidamkan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada hari Minggu tanggal 08 September 2019, sebuah kejadian yang tidak terduga menimpa Pak Ginaryo (50), seorang pedagang burger, warga Sungai Andai Banjarmasin, gerobaknya tidak sengaja menyenggol sebuah mobil.

“Waktu itu gerobak saya sedang penuh karena baru berangkat jualan, tiba-tiba gerobak saya hilang keseimbangan dan terjatuh ke kanan menimpa mobil yang sedang melintas” jelas Pak Ginaryo.

Tidak tampak raut kemarahan di wajah wanita itu, malah menghampiri Pak Ginaryo dan membantu membereskan gerobak serta bahan makanan yang berserakan.

“Wanita itu memberi saya minum dan menanyakan kenapa saya bisa terjatuh, dan akhirnya saya mengetahui beliau adalah Ibu Puput seorang sales mobil Daihatsu,” imbuh Pak Ginaryo.

Akhirnya setelah menceritakan perihal kejadian tersebut kepada Ibu Puput, beliau memberitahukan bahwa saat ini mobil Daihatsu sedang ada promo.

“Kalau menurut saya dengan Bapak berjualan seperti ini akan membahayakan Bapak karena mengangkut bahan makanan menggunakan sepeda motor secara overload, lebih baik saran saya Bapak mengambil mobil untuk berjualan sekaligus lebih higienis untuk bahan makanan karena saat ini daerah kita sedang dilanda kabut asap,” ucap Pak Ginaryo seraya menirukan ucapan wanita tersebut.

Setelah berpikir panjang akhirnya Pak Ginaryo memutuskan untuk mengambil Gran Max Pick Up sebagai sarana berjualan sekaligus menjadi impian yang telah lama diidamkan oleh Pak Ginaryo.
“Sebetulnya saya itu juga sudah lama mau mengambil mobil untuk memperluas usaha kami, namun saya tidak punya waktu untuk datang ke dealer,” Pak Ginaryo menjelaskan.

"Sekarang saya tinggal menunggu kedatangan mobil Gran Max Pick Up setelah melalui proses yang sangat mudah dan pelayanan yang memuaskan dari Ibu Puput. Terima kasih Ibu Puput atas pelayanan yang sangat optimal akhirnya saya bisa berjualan dengan nyaman, , semoga sukses selalu," ucapnya.

Jika ingin berkonsultasi mengenai Mobil Daihatsu, hubungi Ibu Puput 082153730003. (aol/*)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved