Berita Banjarbaru

Tak Tahan Dicabuli Ayah Kandung Hingga Hamil, Gadis Remaja Ini Kabur dan Lapor ke Polisi

Kelakuan S (50) warga Landasan Ulin Kota Banjarbaru sangat bejat. Anak kandungnya sendiri, Bunga (16) disetubuhi hingga hamil.

Tak Tahan Dicabuli Ayah Kandung Hingga Hamil, Gadis Remaja Ini Kabur dan Lapor ke Polisi
Dari Polres Banjarbaru untuk BPost
S (50) dan M warga Landasan Ulin Kota Banjarbaru diamankan Polisi karena menggauli Bunga (16) yang juga anak kandungnya sendiri 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Kelakuan S (50) warga Landasan Ulin Kota Banjarbaru sangat bejat. Anak kandungnya sendiri, Bunga (16) disetubuhi hingga hamil.

Bejatnya lagi, tidak hanya S yang menggauli Bunga, namun temannya S yakni M (57) juga ikut menyetubuhi Bunga.

Karena sudah tidak tahan lagi, Bunga yang diancam dan dipukuli oleh Ayah dan teman ayahnya, Akhirnya, Bunga melapor ke Polres Banjarbaru.

Minggu, (6/10/2019) S dan M akhirnya diamankan oleh Satreskrim Polres Banjarbaru untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah membenarkan adanya kasus tersebut.

Baca: Rusak Teralis Sel, Empat Napi Ini Gagal Kabur dari Lapas Banjarbaru, Ternyata Otaknya Mantan Polisi

Baca: Kematian Massal Ikan Petani Jala Apung di Banua Anyar, Berikut Penjelasan DKP3 Kota Banjarmasin

Baca: Kejutan Syahrini untuk Sahabat Luna Maya Disorot, Bantah Isu Ayu Dewi Musuhan dengan Istri Reino?

Baca: Aksi Pepet Raffi Ahmad pada Angela Lee Disorot Saat Suami Nagita Digosipkan Asisten Nia Ramadhani

"Korban sudah tidak tahan lagi atas kelakuan ayahnya yang terus memukuli ketika menolak bersetubuh. Akhirnya lari dari rumah dan menemui Wakar serta Ketua RT setempat yang kemudian korban pun dibawa untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjarbaru” katanya, Senin, (7/10/2019).

Kejadian tersebut berawal pada 2017 saat korban masih berumur 16 Tahun diambil oleh bapak kandungnya dari Ibunya di Jawa. Karena waktu kecil orang tuanya sudah bercerai.

Setelah itu korban pun ikut bersama bapak kandungnya. Namun, justeru tega menyetubuhi anaknya di rumahnya di daerah Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Saat itu, bunga disetubuhi ayahnya yang mengetahui bahwa sudah tidak perawan lagi dan menanyakan kepada anaknya yang pengakuannya saat masa kecilnya tinggal di Jawa Timur pernah disetubuhi oleh pamannya sendiri.

Mendengar itu ayah kandungnya terus minta layani nafsu bejatnya dengan ancaman jika tidak melayani persetubuhannya dengan pamannya akan diceritakan kepada ibu kandungnya serta keluarga besarnya.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved