Bumi Antaludin

Bupati HSS Raih Penghargaan Innovative Goverment Award 2019 Kemendagri, Pemkab Bakal Terima ini

Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry menerima penghargaan Innovative Goverment Award (IGA) 2019 dari Kemendagri, Senin malam 7 Oktober 2019

Bupati HSS Raih Penghargaan Innovative Goverment Award 2019 Kemendagri, Pemkab Bakal Terima ini
dinas kominfo hss
Bupati HSS dengan tropy, setelah meraih penghargaan Innovative Goverment Award (IGA) 2019 dari Kemendagri, Senin malam 7 Oktober 2019 di Hotel Borobodur Jalan Lapangan Benteng Jakarta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN  - Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry menerima penghargaan Innovative Goverment Award (IGA) 2019 dari Kemendagri, Senin malam 7 Oktober 2019 di Hotel Borobodur Jalan Lapangan Benteng Jakarta.

Penghargaan diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo.

Kabupaten HSS berdasarkan hasil penilaian, masuk 10 besar sebagai Kabupaten terinovatif se-Indonesia, sehinga menjadikan HSS juga sebagai kabupaten terinovatif se-Kalimantan.

DINAS KOMINFO - Menerima

piagam penghargaan sebagai

salah satu dari 10 besar Kabupaten

se-indonesia yang terinovatif.

Bersama HSS, Kabupaten terinovatif lainya adalah Banyuwangi, Kulon Progo, Malang, Sitobundo, Banggai, Agam, Musi Rawas, Bogor dan Padang Pariaman.

IGA sendiri adalah ajang kompetesi inovasi di bidang tata kelola pemerintahan, pelayanan publik, serta inovasi lainnya yang melibatkan kabupaten/kota, provinsi se-Indonesia dan digelar oleh Badan Penelitian dan Pengembangan, atau Litbang Kementerian Dalam Negeri.

Bupati HSS yang ditemui dipendopo kabupaten, Selasa (8/910/2019) menjelaskan, ‎IGA diselenggarakan tiap tahun oleh Kemendagri, untuk menilai daerah yang punya inovasi dan diproses melalui aplikasi.

Saat menerima menghargaan bersama kepala daerah lain se-Indonesia (ketiga dari kiri)
Halaman
123
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved