Serambi Mekkah

Lepas Kafilah Bertanding Pada Ajang MTQ di Kotabaru, Begini Doa dan Harapan Bupati Banjar

Bupati Banjar H Khalilurrahman melepas Kafilah LPTQ Kabupaten Banjar yang akan bertanding pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)

Lepas Kafilah Bertanding Pada Ajang MTQ di Kotabaru, Begini Doa dan Harapan Bupati Banjar
MC Banjar untuk BPost
BANTUAN - Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan bantuan dari Kemenag Banjar untuk operasional LPTQ Banjar.  

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar yang akan bertanding pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan XXXII di Kabupaten Kotabaru dilepas oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman.

Pelepasan kafilah sebanyak 100 orang itu dilakukan, Senin (07/10/2019) kemarin. Seremonial acara pelepasan dilakukan seusai apel kerja gabungan lingkup Pemkab Banjar di halaman kantor sekretariat daerah Pemkab Banjar di kawasan Jalan A Yani, Martapura.

Pada acara pelepasan kafilah LPTQ itu, Bupati sekaligus menyerahkan bantuan operasional kegiatan LPTQ Banjar sebesar Rp 50 juta dari Kementerian Agama RI Kantor Kemenag Kabupaten Banjar.

“Saya berpesan kepada para kafilah untuk tetap selalu belajar dan mengamalkan ilmu yang telah didapatkan. Semoga dengan bekal pembinaan yang sudah diberikan pengurus LPTQ Banjar dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas,”tutur Bupati.

SEMANGAT - Kafilah LPTQ Banjar semangat berpose bersama Bupati H Khalilurrahman sebelum berangkat ke Kotabaru, Senin (7_10).(1)
SEMANGAT - Kafilah LPTQ Banjar semangat berpose bersama Bupati H Khalilurrahman sebelum berangkat ke Kotabaru, Senin (7_10).(1) (MC Dinas Kominfo Banjar)

Bupati juga berpesan agar kafilah selalu menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup. Ia berharap upaya yang telah dilakukan bersama menghasilkan yang terbaik.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati kepada pengajar dan pelatih serta seluruh pengurus LPTQ Banjar. Pasalnya, selama ini mereka aktif membina kafilah yang berangkat di MTQ Nasional Tingkat Kalsel di Kotabaru.

“Semoga usaha maksimal itu akan mendatangkan hasil yang insya Allah yang terbaik. Mudah-mudahan bisa mendapatkan juara umum pada MTQ di Kabupaten Kotabaru,” pungkas Bupati. (AOL)

MC KOMINFO BANJAR UNTUK BPOST GROUP
BANTUAN - Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan bantuan dari Kemenag Banjar untuk operasional LPTQ Banjar.

SEMANGAT - Kafilah LPTQ Banjar semangat berpose bersama Bupati H Khalilurrahman sebelum berangkat ke Kotabaru, Senin (7/10).

Penulis: Idda Royani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved