Berita Regional

SKK Migas Perlukan Dukungan dan Kritik Media

SKK Migas bersama Kotraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di wilayah Kalimantan dan Sulawesi menggelar media gathering.

SKK Migas Perlukan Dukungan dan Kritik Media
banjarmasinpost.co.id/ernawati
Kepala Perwakilan SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi, Syaifuddin, memberikan sambutan sekaligus membuka edukasi & media gathering, di Makassar, Selasa (8/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MAKASSAR - Kehadiran media massa menjadi salah satu bagian penting bagi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kotraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di wilayah Kalimantan dan Sulawesi.

Di tengah upaya melakukan eksplorasi dan eksploitasi minyak untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat Indonesia, kehadiran media menjadi penting untuk menyampaikan informasi ke masyarakat.

Hal itu disampaikan Kepala Perwakilan SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi, Syaifuddin, saat membuka edukasi -gathering yang diadakan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kotraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di wilayah Kalimantan dan Sulawesi, di Makassar, Selasa (8/10/2019).

Menurut Syaifuddin, media dapat menyampaikan hal-hal baik mengenai upaya SKK Migas bersama KKKS dalam mencari dan memproduksi minyak untuk memenuhi konsumsi masyarakat Indonesia.

Baca: Jago Merah Gegerkan Warga RT 3 Paringin Saat Dinihari, Dua Rumah Terbakar

Baca: Wakil Kalsel di Event Batu Shining Orchid Week 2019, Display Anggrek DPC PAI Balangan Raih Terbaik 2

Baca: Penampakan Wajah Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni Sebelum Meninggal Dunia, Hidungnya Disorot

Baca: Menang Undian Simpeda Nasional, ASN Asal HSS Terima Rp 50 Juta dari Bank Kalsel

Meski demikian, ujarnya, pihaknya tidak menutup diri dari kritik media yang tujuannya untuk perbaikan.

"Silakan kritik yang tujuannya untuk perbaikan industri ini ke depan semakin lebih baik," kata Syaifuddin.

Di sisi lain, lanjut dia, SKK Migas dan KKKS perlu mendapat masukan mengenai perkembangan media ke depan seperti apa. (banjarmasinpost.co.id/ernawati)

Penulis: Ernawati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved