Berita Batola

Sosialisasikan Perda Pajak Walet, Petugas BP2RD Batola Datangi Tiga Rumah Walet di Cerbon

Aparat Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Batola mendatangi tiga rumah walet di kawasan Kecamatan Cerbon

Sosialisasikan Perda Pajak Walet, Petugas BP2RD Batola Datangi Tiga Rumah Walet di Cerbon
Dari BP2RD untuk BPost
Petugas Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Batola mendatangi rumah walet di kawasan Kecamatan Cerbon, Senin (7/10/19). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Aparat Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Batola mendatangi tiga rumah walet di kawasan Kecamatan Cerbon, Senin (7/10/19).

Kedatangan tim BP2RD ini untuk melakukan sosialiasi pajak walet sebelum dilakukan penertiban para pengusaha walet yang tidak membayar pajak walet yang melibatkan kejaksaaan.

“Iya kita sudah mendatangi tiga rumah walet di Kecamatan Cerbon. Sosialias ini akan kita lakukan agar pengusaha walet tidak kaget saat kita tertibkan melibatkan polisi dan jaksa,” kata Ali Akbar, Kabid Retribusi dan Pajak Daerah BP2RD Kabupaten Batola, Senin (7/10/19).

Menurut Ali, di tiga rumah walet tersebut tidak bisa bertemu dengan para pemilik walet dan hanya ketemu para penjaga walet.

Baca: Sosok Pria Misterius di Video Panas Bebby Fey Terungkap, Seteru Dinar Candy dan Atta Tegaskan ini

Baca: Buruh Tewas Dari Ketinggian 30 Meter di Duta Mall, Polresta Banjarmasin Lakukan Ini

Baca: Bawa Kue Tart dan Nasi Tumpeng, Kapolresta dan Jajaran Sowan ke Kodim 1007/Banjarmasin

Baca: Sebelas IUP Batubara Belum Setor Jaminan Reklamasi, Nilainya Mencapai Rp 26,5 Miliar

Para penjaga walet tersebut memberikan nomer telepon para pemilik rumah walet di tengah sawah dan berada di dekat jembatan rumpiang tersebut.

“Iya kami telah menyimpan nomer telepon dari tiga pemilik rumah walet di Kecamatan Cerbon tersebut. Mereka akan kita panggil untuk mengurus izin dan membayar pajak walet,” kata Ali. (banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved