Public Services

Bukan Hoaks! Air Memang Tak Mengalir di Kelurahan Alalak Tengah Banjarmasin

Kepada Yth. PDAM Bandarmasih. Beberapa hari lalu beredar kabar di medsos bahwa pada 6 - 8 Oktober 2019 air PDAM tidak mengalir

Bukan Hoaks! Air Memang Tak Mengalir di Kelurahan Alalak Tengah Banjarmasin
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi hoaks 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Yth. PDAM Bandarmasih. Beberapa hari lalu beredar kabar di medsos bahwa pada 6 - 8 Oktober 2019 air PDAM tidak mengalir. Kabar tersebut dinyatakan hoaks oleh Humas PDAM.

Tapi kenapa di Komplek Graha Sulfana 1 Kelurahan Alalak Tengah air PDAM tidak mengalir sama sekali, mulai dari malam Minggu sampai sekarang (Senin pagi)? Saya pelanggan PDAM No. 4038830, terima kasih penjelasannya. 082351396212

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas laporannya. Betul sekali pada hari Sabtu kemarin ada berita hoaks seperti yang saudara laporakan. Dan sudah kami umumkan bahwa berita tersebut tidak benar.

Selanjutnya, untuk Kompleks Graha Sulfana yang tidak ngalir segera kami akan menurunkan tim untuk memeriksa tentang laporan Pian.

Perlu diketahui bahwa tekanan aliran ke daerah-daerah ujung kota Banjarmasin, belum normal. Hal ini dikarenakan air baku yang kita ambil di Sungai Bilu, mengalami kenaikan kadar garam lagi hingga 5000-an mg/l.

Sehingga produksi di IPA A Yani masih menggunakan air baku dari Sungaitabuk, akibatnya mengalami penurunan distribusi 17 persen untuk Banjarmasin Utara. Selanjutnya apabila pelanggan ingin memerlukan air Tanki bisa menghubungi PDAM Bandarmasih di No. 085348487370 atau 081255763905. Demikian penjelasan kami, mohon maaf atas ketidak nyamananya.

Baca: Raffi Ahmad Juga Raba Artis ini di Depan Nagita Slavina Sebelum Video Angela Lee Beredar

M NUR WAKHID, Kabag Humas PDAM Bandarmasih.

Benahi Wisata Kuliner di Pinggir Sungai

BANJARMASIN - Kepada Pemko Banjarmasin. Tolong dibenahi beberapa titik pusat wisata kuliner di Banjarmasin, khususnya Kawasan Wisata Kuliner di Kayu Tangi 1 dan Kawasan Wisata Kuliner Mandiri di pinggir sungai Martapura yang sudah sepi.

Baca: Satu Kesalahan Fatal Luna Maya Saat Pacaran Bikin Gagal Nikah, Termasuk Ariel NOAH & Reino Barack

Mungkin bisa dibenahi lagi agar menarik pengunjung dan menghidupkan kota. Saat ini lagi ramai warung-warung kopi, sepertinya jika dibikin konsep tempat nongkrong seperti itu akan lebih baik. Terima kasih. 08115120708

TANGGAPAN:
YTH. Pembaca Banjarmasin Post. Menanggapi saran dan informasi saudara dapat kami sampaikan bahwa, yang menjadi kewenangan Dinas Koperasi UM dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin adalah Wisata Kuliner Mandiri di pinggir sungai Martapura.

Namun demikian kami ucapkan terima kasih atas segala saran dan informasinya, selanjutnya akan kami koordinasikan dengan para pedagang dan instansi terkait. Terima kasih.

DRS H NORBIASNYAH MM, Plt Kadis KUKM dan Naker Banjarmasin.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved