Berita Banjarmasin

Heboh Genset RM Cianjur Banjarmasin Terbakar, Ternyata Penyebabnya akibat Tetesan Ini

Terbakarnya genset milik Rumah Makan (RM) Cianjur, di Jalan A Yani km 4,5, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasi, Rabu (9/10/2019) pagi

Heboh Genset RM Cianjur Banjarmasin Terbakar, Ternyata Penyebabnya akibat Tetesan Ini
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Genset di RM Cianjur, Jalan A Yani km 4,5 Banjarmasin Timur terbakar, Rabu (9/10/2019) pagi sekitar pukul 08:20 Wita. Tampak genset mengalami hanggus usai terbakar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terbakarnya genset milik Rumah Makan (RM) Cianjur, di Jalan A Yani km 4,5, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasi, Rabu (9/10/2019) pagi, disebabkan terbakarnya solar yang menetes.

Ungkapan itu disampaikan Eko Purwanto, salah satu karyawan RM Cianjur yang ditemui di lokasi kejadian.

Sebab, ungkapnya pada saat genset dibidupkan untuk dipanasi, kemusian berkisar lima menit setelah itu genset langsung terbakar. Api menyambar pada bagian mesin.

Baca: BREAKING NEWS, Genset RM Cianjur Banjarmasin Terbakar, Warga Sekitar Geger

Baca: Raffi Ahmad Juga Raba Artis ini di Depan Nagita Slavina Sebelum Video Angela Lee Beredar

Baca: Satu Kesalahan Fatal Luna Maya Saat Pacaran Bikin Gagal Nikah, Termasuk Ariel NOAH & Reino Barack

"Penyebab genset terbakar karena api menyambar solar pada mesin genset. Mengetahui mesin terbakar, kita buru-buru mengambil alat pemadam jenis ampar,"terangnya

Seperti diketahui, sebuah genset terbakar dan sempat membuat geger warga sekitar. Insiden itu terjadi di depan RM Cianjur, Jalan A Yani km 4,5, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Rabu (9/10/2019) pagi sekitar pukul 08:20 Wita.

Dalam kejadian itu, api tampak membakar bagian mesin, sementara asap hitam tampak membumbung tinggi dan terlihat dari kejauhan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved