Liga 1 Putri 2019

LINK Live Streaming Mola TV Persija vs Persib di Liga 1 Putri 2019 Siang Ini, Klasik!

Saksikan siaran langsung dan Live Streaming Mola TV Liga 1 Putri 2019 Persija vs Persib Bandung (Putri)

LINK Live Streaming Mola TV Persija vs Persib di Liga 1 Putri 2019 Siang Ini, Klasik!
Instagram hanyaadadimolaTV
Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 Putri 2019 

Saksikan Live Streaming Mola TV Liga 1 Putri 2019 Persija vs Persib Bandung (Putri)

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga lanjutan Grup A Liga 1 Putri 2019 akan menyajikan laga klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung Rabu (9/10/2019) siang ini. Laga Persija vs Persib bisa disaksikan lewat live streaming Mola TV.

Live streaming Persija vs Persib Bandung dijadwalkan dimulai pukul 13.00 WIB. Link Live Streaming TV Online Mola TV ada di bagian berita ini.

Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian enggan anak asuhnya terlena dengan kemenangan telak 5-0 atas PS Sleman di pertandingan perdana Liga 1 Putri 2019.

Baca: Link Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs China Malam Uni, CFA Internasional Football 2019

Baca: Live Indosiar Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2019 Jam 18.30 Cek Juga TV Online dan Vidio.com Premier

 

Jelang menghadapi Persija Jakarta, Rabu 9 Oktober, pelatih yang akrab disapa Ibas ini meminta pemain meningkatkan konsentrasi. Ibas berharap Een Sumarni dan kawan-kawan mampu tampil tanpa beban untuk meraih tiga poin kedua.

"Saya mau anak-anak tidak terlalu euforia. Ingat, jangan larut dengan sanjungan. Perjalanan kita masih panjang dan setiap lawan yang menghadapi nama besar PERSIB selalu memiliki motivasi lebih. Apalagi pertandingan besok melawan Persija," ujar Ibas. dikutip dari lama resmi Persib.

Kendati demikian, Ibas menyatakan, Putri Biru sangat siap untuk melakoni laga versus Macan Kemaroyan Putri. Eks asisten pelatih PERSIB U-20 dan Maung Anom ini meyakini seluruh pemain dalam mental dan motivasi yang bagus.

"Pasti. Kemenangan di pertandingan pembuka, apalagi dengan skor besar menjadi modal kita untuk pertandingan selanjutnya, bahkan seluruh pertandingan seri 1 ini. Nikmati permainan, main enjoy," katanya.

Sementara Persija Jakarta tidak menggelar latihan dengan intensitas tinggi jelang pertandingan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 Grup A Seri 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Persija, John Arwandhi. Salah satu alasannya, kata John, karena pasukan Srikandi Ibukota ini baru dan akan menjalani beberapa pertandingan dalam rentang waktu yang berdekatan.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved