Kriminalitas Regional

Mencuri Barang di Kios Milik Ibunya untuk Beli Narkoba, Remaja Ini Dipenjarakan Sang Ibu

Proses hukum ibu kandung, NY, yang melaporkan anaknya FI (26) ke Polsek Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, hingga Rabu (9/10/2019)

Mencuri Barang di Kios Milik Ibunya untuk Beli Narkoba, Remaja Ini Dipenjarakan Sang Ibu
tribunnews.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ACEH UTARA – Proses hukum ibu kandung, NY, yang melaporkan anaknya FI (26) ke Polsek Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, hingga Rabu (9/10/2019) masih berlanjut. Polisi telah memeriksa empat orang saksi dalam kasus itu.

Kapolsek Lhoksukon, Aceh Utara, Iptu Yussyah Riyandi, menyebutkan sejauh ini FI, masih ditahan di Mapolsek Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Selain itu, polisi juga telah meminta keterangan empat orang saksi.

“Empat saksi sudah kita periksa. Proses penyidikannya berlanjut. Sampai saat ini belum ada keluarga yang mencabut laporan kasus itu,” kata Kapolsek.

Dia menyebutkan, NY, telah diimbau untuk menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan di tingkat desa. Sehingga, tidak perlu diselesaikan di persidangan.

Baca: Air Mata Ruben Onsu Menetes Gara-gara Kelakuan Betrand Peto, Curhat pada Ayu Ting Ting & Wendy Cagur

Baca: Satu Kesalahan Fatal Luna Maya Saat Pacaran Bikin Gagal Nikah, Termasuk Ariel NOAH & Reino Barack

Baca: Raffi Ahmad Juga Raba Artis ini di Depan Nagita Slavina Sebelum Video Angela Lee Beredar

“Meski begitu, jika nanti ibunya mencabut laporan itu, maka dengan sendirinya penyidikan berhenti. Karena kasus ini delik aduan,” pungkas Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan FI dilaporkan oleh ibu kandunganya NY ke Mapolsek Lhoksukon, Aceh Utara karena mengambil dua kardus pestisida dari toko orang tuanya di Kota Lhoksukon, Aceh Utara.

Uang hasil jual pestisida itu diduga digunakan FI untuk membeli narkoba.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kasus Anak Ditangkap Karena Laporan Ibunya, Sang Ibu Diimbau Cabut Laporan",

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved