HSU Mantap

Peringati Hari Koperasi Nasional ke-72, Bupati Wahid Serahkan Penghargaan untuk Koperasi Berprestasi

Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-72 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sungai Pandan, Rabu (9/10/2019).

Peringati Hari Koperasi Nasional ke-72, Bupati Wahid Serahkan Penghargaan untuk Koperasi Berprestasi
pemkab HSU
-Bupati H Abdul Wahid HK saat sampailan sambutan pada peringatan Hari Koperasi Nasional ke-72  Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) __dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sungai Pandan, Rabu (9_10_2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-72 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sungai Pandan, Rabu (9/10/2019).

Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid, berhadir langsung dalam kegiatan ini.

Dalam rangkaian peringatan hari koperasi kali ini, Bupati Wahid, menyerahkan penghargaan kepada lima koperasi berprestas di HSU.

-Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat tiba di Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-72  Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) __dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sungai Pandan, Rabu (9_10_2019).

-Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat tiba di Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-72 

Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) __dilaksanakan di halaman Kantor Camat

Sungai Pandan, Rabu (9_10_2019). (pemkab HSU)

Lima koperasi yang mendapat penghargaan yakni, KPRI Sejahtera Abadi, KUD Danau Cermin, KPRI Harapan Kita, KOPWAN Melati dan KPRI Depag.

Bupati Wahid dalam sambutannya berharap prestasi yang telah diraih dapat memacu dan menginspirasi bagi koperasi yang belum berprestasi.

"Teruslah menjadi pilar dan contoh untuk memajukan koperasi di Hulu Sungai Utara," katanya.

Disampaikannya juga, upaya yang dilakukan pemerintah dan gerakan koperasi dapat bersinergi positif sehingga koperasi menjadi kuat dan mampu meningkatkan peranannya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di HSU.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK serahkan penghargaan
Bupati HSU H Abdul Wahid HK serahkan penghargaan (pemkab HSU)

Pemerintah juga mengharapkan agar koperasi perlu melakukan upaya promosi ekonomi anggota dan peningkatan partisipasi anggota agar reformasi koperasi dapat dilaksanakan.

Sehingga rehabilitasi, reorintasi dan pengembangan koperasi lebih kepada kualitasnya bukan lagi kuantitas koperasi. (aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved