Berita Banjarmasin

Politeknik Hasnur Luluskan 53 Wisudawan, Didominasi Lulusan Prodi Budidaya Tanaman Perkebunan

Politeknik Hasnur luluskan 53 wisudawan pada Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Dies Natalis VII Sekaligus Wisuda V Tahun Akademik 2018/2019,

Politeknik Hasnur Luluskan 53 Wisudawan, Didominasi Lulusan Prodi Budidaya Tanaman Perkebunan
banjarmasinpost.co.id/acm
Politeknik Hasnur Gelar Wisuda VII Luluskan 53 Wisudawan Tahun Akademik 201822019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Politeknik Hasnur luluskan 53 wisudawan pada Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Dies Natalis VII Sekaligus Wisuda V Tahun Akademik 2018/2019, Rabu (9/10/2019).

Dilaksanakan di Ballroom Hotel Golden Tulip Galaxy, 53 wisudawan merupakan lulusan dari tiga program studi yaitu Teknik Informatika, Teknik Otomotif dan Budidaya Tanaman Perkebunan.

Suasana prosesi wisuda berjalan khidmat tak hanya disaksikan para orang tua dan wali tapi juga Bupati Kabupaten Barito Kuala, Hj Noormiliyani, Ketua Yayasan Hasnur Center, Hj Nila Susanti Sulaiman, Direktur Politeknik Hasnur, Feddy Wanditya S serta para tamu undangan lainnya.

Baca: Raffi Ahmad Juga Raba Artis ini di Depan Nagita Slavina Sebelum Video Angela Lee Beredar

Pada Wisuda kali ini, lulusan dari Program Studi Budidaya Tanaman Perkebunan mendominasi sebanyak 20 wisudawan, selanjutnya Program Studi Teknik Informatika sebanyak 18 orang dan Teknik Otomotif sebanyak 15 lulusan.

Dijelaskan Direktur Politeknik Hasnur, Feddy, menjadi lulusan Politeknik Hasnur memiliki keunggulan tersendiri yaitu berpeluang besar mengikuti program permagangan di unit-unit usaha Hasnur Group.

Dimana para peserta akan diikutkan pelatihan kerja secara aktual dan terukur untuk menyerap pengetahuan dan skill selama program permagangan selama satu tahun.

Baca: Tinggal Hitung Hari? Citra Kirana & Rezky Aditya Susul Roger Danuarta-Cut Meyriska, Ibunya Kata Ini

Hal ini menurut Feddy menjadi aktualisasi tema Wisuda Politeknik Hasnur Tahun Akademik 2018/2019 yaitu Lulusan Profesional, Unggul dan Mampu Mereduksi Kesenjangan Pengalaman Kerja di Era Industri 4.0.

Pada Wisuda kali ini, rata-rata IPK lulusan Politeknik Hasnur mencapai 3,4 dengan lulusan terbaik dengan IPK tertinggi 3,94 diraih M Rangga Aji Satria dari Program Studi Teknik Otomotif.

Menurut Ketua Yayasan Hasnur Center Hj Nila, para lulusan harus memanfaatkan pengetahuan yang didapatkan untuk hadapi tantangan zaman yang terus meningkat.

Baca: Satu Kesalahan Fatal Luna Maya Saat Pacaran Bikin Gagal Nikah, Termasuk Ariel NOAH & Reino Barack

Apalagi kedepan menurut Hj Nila persaingan terbuka yang dihadapi tak lagi hanya dari dalam negeri tapi juga persaingan dari luar negeri.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved