Berita Tapin

Bupati Tapin Bersyukur Lima Kali Terima Penghargaan Menteri Keuangan

Pemerintah Kabupaten Tapin menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Bupati Tapin Bersyukur Lima Kali Terima Penghargaan Menteri Keuangan
Dari Humas Pemkab Tapin untuk BPost
Bupati Tapin HM Arifin Arpan menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang diserahkan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di Gedung Idham Chalid di Kota Banjarbaru, Kamis (10/10/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor di Aula Gedung Idham Chalid, Sekretatiat Daerah Provinsi Kalsel di Kota Banjarbaru, Kamis (10/10/2019).

Pemerintah Kabupaten Tapin mendapat penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang menerima penghargaan bagi Pemerintah Kabupaten Tapin bersyukur karena sejak menjadi kepala daerah, penghargaan itu sudah kali lima diterimanya berturut-turut.

Baca: Hadapi Seleksi CPNS 2020, Pemko Banjarbaru Alokasikan Rp 500 juta

Baca: Terlibat Trafficking, Wanita Setengah Abad Ini Jual Anak Dibawah Umur Rp 250 Ribu

Baca: Curhat Syahrini Soal Kondisi Rumah Tangga dengan Reino Barack, Incess Korban Ini Demi Eks Luna Maya

Baca: Geger Kebakaran Lahan Dekati Rumah Warga Desa Baringin A Candi Laras Selatan Tapin

Informasi Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Tapin, kegiatan usai pemberian penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, dilaksanakan rapat koordinasi teknis para kepala daerah se Provinsi Kalsel.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan hadir dalam rakor itu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin, Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan, Kepala Bagian Umum Setdakab Tapin dan sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Kegiatan rapat koordinasi teknis Itu dibuka Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, diampingi Staf Ahli Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Titi Eko Wahyuni. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved