Pilkada Kalsel 2020

Denny Indrayana Saingi Paman Birin di Pilkada Kalsel 2020, Hj Titien: Demi Kebaikan Dunia & Akhirat

Denny Indrayana Saingi Paman Birin di Pilkada Kalsel 2020, Hj Titien: Demi Kebaikan Dunia & Akhirat

Denny Indrayana Saingi Paman Birin di Pilkada Kalsel 2020, Hj Titien: Demi Kebaikan Dunia & Akhirat
kolase dok banjarmasinpost.co.id
Denny Indrayana Saingi Pertahana H Sahbirin Noor di Pilkada Kalsel 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor tampaknya mendapat pesaing serius pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020. Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Denny Indrayana, turun gunung untuk ikut bertarung menjadi orang nomor satu di Kalsel.

Kepada Banjarmasin Post, Rabu (9/10), Denny menyatakan niatnya maju sebagai calon gubernur Kalsel sudah bulat. “Ini panggilan sebagai putra daerah yang lahir di Kotabaru dan besar di Banjarbaru untuk mendedikasikan tenaga dan pikiran untuk Banua,” kata Denny.

Keseriusan ini ditunjukkan dengan mengambil formulir pendaftaran di DPW Partai Nasdem Kalsel. Formulir diambil oleh sang adik, Tedy Indrajaya, Selasa (8/10).

Denny mengaku tidak tertarik dengan posisi wakil gubernur. Itu karena dia menilai dengan menjadi gubernur dia bisa lebih leluasa mengaplikasikan pemikiran dan pengalaman agar Kalsel lebih maju.

Baca: Heboh Syahrini Keguguran, Sosok Orang Dekat Istri Reino Barack Ungkap Fakta, Senasib Irish Bella?

Baca: VIRAL Video Mesum 7 Siswa SMK di Tuban Beredar, Terdengar Teriakan Suara Seorang Cewek

Baca: Air Mata Ruben Onsu Menetes Gara-gara Kelakuan Betrand Peto, Curhat pada Ayu Ting Ting & Wendy Cagur

Baca: TERUNGKAP! Inilah Orang yang Menjerumuskan Nunung ke Lembah Narkoba, Sosoknya Orang Dekat

Selain ke Nasdem, Denny mengaku akan mendaftar ke partai. “Entah itu diusung partai atau melalui jalur independen, yang pasti diikuti dulu mekanismenya,” kata Denny.

Mengenai persaingannya dengan petahana, Denny menyatakan tetap menghormatinya. Denny, yang tengah berada di Melbourne, Australia, mengatakan dalam waktu dekat bertolak ke Kalsel untuk bersilaturahmi Sahbirin Noor atau atau Paman Birin.

Jika mendapatkan kesempatan menjadi peserta pemilihan gubernur (pilgub) dia berharap persaingannya sehat, adil dan tidak menjadi ajang politik uang.

Dukungan Sang Bunda

Saat dimintai tanggapannya, kemarin, ibu Denny, Hj Titien Sumarni, mengatakan bila untuk kebaikan dunia dan akhirat, dirinya mendukung semua keputusan putranya.

Denny bakal bersaing langsung dengan Sahbirin dalam pemilihan cagub dari Nasdem. Itu karena Ketua Partai Golkar Kalsel tersebut juga mendaftar sebagai cagub dari Nasdem.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved