Berita Banjarmasin

Di Sungai Lulut, Bakti Sosial Pengobatan Gratis HUT ke-51 Digelar Polair Polresta Banjarmasin

Jajaran Satpolair Polresta Banjarmasin, bekerjasama dengan Kesehatan Polresta Banjarmasin melaksanakan pengobatan gratis dengan mengambil tempat

Di Sungai Lulut, Bakti Sosial Pengobatan Gratis HUT ke-51 Digelar Polair Polresta Banjarmasin
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Seorang dokter dan perawat dari Kesehatan Polresta Banjarmasin sedang memeriksa satu warga, di atas Speedboat Polair Polresta Banjarmasin, Kamis (9/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Satpolair Polresta Banjarmasin, bekerjasama dengan Kesehatan Polresta Banjarmasin melaksanakan pengobatan gratis dengan mengambil tempat di Jalan Sungai Lulut Utara (Murung Selong) RT13, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kamis (9/10/2019) pagi.

Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Satpolair Polresta Banjarmasin, yang mana dihadiri langsung Kasatpolair, AKP John Luis Letedara.

Di sela-sela kegiatan, kepada sejumlah wartawan, AKP John Luis Letedara mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polair ke 51.

Baca: VIRAL Video Mesum 7 Siswa SMK di Tuban Beredar, Terdengar Teriakan Suara Seorang Cewek

Baca: Heboh Syahrini Keguguran, Sosok Orang Dekat Istri Reino Barack Ungkap Fakta, Senasib Irish Bella?

Baca: VIRAL VIDEO Ibu Menangis Histeris Memeluk Si Buah Hati, Meninggal Tersengat Listrik, Ada Charger HP?

Sebelumnya juga dilakukan pembagian air bersih di Desa Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan pada medio September 2019 kemarin.

Dikatakannya, berbagai kegiatan sudah dilakukan dan ini sebagai rasa kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

Ditambahkannya, jajarannya sengaja melakukan kegiatan sosial dengan memberikan pengobatan gratis di sini karena Sungai Lilut Utara ini terlupakan dan daerah paling ujung Kota Banjarmasin.

Sugian Noor (57), salah satu warga yang ditemui mengaku sangat berterima kasih atas bantuan pemberian pengobatan dan pemeriksaan secara kesehatan.

Ungkapan yang sama disampaikan oleh Dahlia, juga warga sekitar. Dia berharap agar pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat dilakukan secara rutin sebulan sekali. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved