Bumi Murakata

Hadiri Rakor Kepala Daerah, Bupati HST Dapatkan Plakat dan Piagam WTP

Bupati Hulu Sungai Tengah, H A Chairansyah dan Ketua TP PKK Hj Ernawati Chairansyah menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah se Kalimantan Selatan

Hadiri Rakor Kepala Daerah, Bupati HST Dapatkan Plakat dan Piagam WTP
Humas Pemkab HST
Bupati A Chairansyah saat menghadiri rapat koordinasi dan mendapat plakat WTP 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah, H A Chairansyah bersama jajaran pejabat pemerintah daerah dan Ketua TP PKK Hj Ernawati Chairansyah menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah se Kalimantan Selatan tahun 2019 betempat di Gedung Idham Chalid Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel di Banjarbaru. (10/10/2019).

Rakor digelar dalam rangka membahas pelaksanaan program dan isu-isu strategis seperti permasalahan stunting, kesehatan bayi dan anak, serta masih tingginya angka perkawinan muda.

Selain itu materi rakor juga difokuskan pada permasalahan pemilihan kepala daerah secara serentak, tahun 2010 akan datang.

Bupati H A Chairansyah merasa bersyukur dapat menghadiri rapat koordinasi kepala daerah. Dari rapat koordinasi ini, menurutnya akan banyak memperoleh informasi yang berharga bagi kemajuan pembangunan di daerah.

"Hasil dari rapat koordinasi hari ini akan kita bawa ke jajaran pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah," katanya.

Di sela rapat Chairansyah beserta seluruh bupati dan walikota se diberikan plakat dan Piagam atas keberhasilan Pemkab HST dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun 2018.

Plakat dan Piagam WTP ini diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dengan disaksikan Dirjen Perbendaharaan Negara Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, dalam sambutannya mengingatkan kembali pentingnya meningkatkan kebersamaan, kesepahaman dan keselarasan antara pemerintah provinsi dengan seluruh kabupaten dan kota dalam era desentralisasi.

Bupati Hulu Sungai Tengah, H A Chairansyah bersama jajaran pejabat pemerintah daerah dan Ketua TP PKK Hj Ernawati Chairansyah menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah se Kalimantan Selatan tahun 2019 betempat di Gedung Idham Chalid Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel di Banjarbaru (10/10/2019).
Bupati Hulu Sungai Tengah, H A Chairansyah bersama jajaran pejabat pemerintah daerah dan Ketua TP PKK Hj Ernawati Chairansyah menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah se Kalimantan Selatan tahun 2019 betempat di Gedung Idham Chalid Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel di Banjarbaru (10/10/2019). (Humas Pemkab HST)

"Kita memiliki tugas dan tanggungjawab yang sama dalam mensejahterakan, memakmurkan dan melayani masyarakat," katanya.

Sahbirin mengungkapkan kegembiraannya kebanggaannya karena seluruh bupati dan walikota se Kalimantan Selatan berhadir pada rakor tersebut.

"Sungai Mesa, Sungai Jingah, di tengahnya sungai Martapura, Mari kita bekerja untuk Banua," ujar Sahbirin berpantun. (AOL)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved