Kriminalitas Banjarmasin

Sembilan PSK Terjaring di Banjarmasin, Ternyata Dua Diantaranya 'Wanita Jadi-jadian'

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin kembali menggelar razia pekat (penyakit masyarakat), Kamis (10/10/2019) dini hari.

Sembilan PSK Terjaring di Banjarmasin, Ternyata Dua Diantaranya 'Wanita Jadi-jadian'
Istimewa
Sejumlah PSK saat dipergoki petugas Satpol PP Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin kembali menggelar razia pekat (penyakit masyarakat), Kamis (10/10/2019) dini hari.

Menyasar beberapa titik yang dianggap menjadi sebagai tempat langganan sejumlah Pekerja Seks Komersil (PSK) diantaranya Jalan Lambung Mangkurat, Hasanudin, Samudera, Pasar Lima dan lainnya, tak pelak usaha petugas pun membuahkan hasil.

Sedikitnya sebanyak sembilan orang diduga PSK dan seorang anak jalanan terjaring dini hari tadi. Sedangkan yang menarik dari sembilan PSK tersebut ternyata dua diantaranya adalah waria yang sudah pernah terjaring petugas.

Waria tersebut diamankan petugas saat mangkal di kawasan Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Baca: Heboh Syahrini Keguguran, Sosok Orang Dekat Istri Reino Barack Ungkap Fakta, Senasib Irish Bella?

Baca: VIRAL Video Mesum 7 Siswa SMK di Tuban Beredar, Terdengar Teriakan Suara Seorang Cewek

Baca: TERUNGKAP! Inilah Orang yang Menjerumuskan Nunung ke Lembah Narkoba, Sosoknya Orang Dekat

Komandan Pleton II Satpol PP dan dan Damkar Banjarmasin, Rizkan Wahyudin, mengatakan kepada sembilan PSK dan seorang anjal yang terjaring tersebut rencananya akan menjalani pembinaan.

Digelandang ke kantor Satpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin terlebih dahulu untuk dilakukan pendataan, mereka kemudian dibawa lagi ke rumah singgah Dinas Sosial Banjarmasin untuk menjalani pembinaan.

"Iya betul, untuk hasil operasi pekat dini hari ini, kami menertibkan sebanyak sembilan orang PSK dan seorang anjal. Sedangkan dari sembilan orang tadi, ada dua orang diantaranya waria," jelasnya. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved