HSU Mantap

Sukses Turunkan Stunting, Bupati HSU H Abdul Wahid HK Raih Penghargaan

Sukses Turunkan Stunting, Bupati HSU H Abdul Wahid HK Raih Penghargaan

Sukses Turunkan Stunting, Bupati HSU H Abdul Wahid HK Raih Penghargaan
Humas Pemkab HSU
Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat menerima piagam WTP 1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Penghargaan kembali didapat Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK.

Kali ini diraih atas kinerjanya dalam pelaksanaan Konvergensi intervensi penurunan stunting terintegrasi di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor kepada Bupati HSU H Abdul Wahid HK, Kamis (10/10) di Gedung DR KH Ideham Khalid Banjarbaru, dengan disaksikan bupati/walikota se Kalsel dan tamu undangan lainnya.

Kabupaten HSU menerima penghargaan sebagai kabupaten paling inovatif pada Kategori Kinerja Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan Konvergensi Intervensi penurunan stunting terintregrasi di Provinsi Kalsel Tahun 2019.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK memegang dua penghargaan yang didapat terkait program penurunan stunting dari Pemrov Kalsel.
Bupati HSU H Abdul Wahid HK memegang dua penghargaan yang didapat terkait program penurunan stunting dari Pemrov Kalsel. (Humas Pemkab HSU)

Selain itu paling inobatif, Kabupaten HSU ternyata juga terpilih sebagai terbaik kedua dalam penilaian pelaksanaan Konvergensi Intervensi penurunan stunting terintregrasi di Provinsi Kalsel Tahun 2019.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan Keputusan Gubernur Kalsel Nomor 188.44/0702/KUM/2019, dan diserahkan bersamaan dengan kegiatan penyerahan Plakat Penghargaan WTP dari Ditjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI atas capaian WTP Provinsi Kalsel dan Kabupaten /Kota se Kalsel.

Gubernur H Sahbirin Noor saat serahkan penghargaan ke Bupati HSU H Abdul Wahid HK.
Gubernur H Sahbirin Noor saat serahkan penghargaan ke Bupati HSU H Abdul Wahid HK. (Humas Pemkab HSU)

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan bangga terhadap pencapaian prestasi Provinsi Kalsel dan seluruh Kabupaten/Kota se Kalsel dalam berbagai bidang, khususnya yang menyangkut kesejahteraan masyarakat di Kalsel.

"Provinsi Kalimantan Selatan yang saat ini terus menunjukkan berbagai kemajuan mulai berdiri sejajar dengan provinsi-provinsi lain yang ada di Indonesia," Kata gubernur.

Menurutnya, hal ini salah satunya dapat dilihat dari banyaknnya event- event nasional yang silih berganti dilaksanakan di Provinsi Kalsel.

Selain itu Paman Birin juga berpesan kepada seluruh kepala daerah Di Kalsel agar selalu siap dan tulus dalam melayani masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved