Kriminalitas HSU

Dua Pemuda Asal HSS Diamankan Bawa Dua Paket Sabu

Dua pemuda yang mengaku berasal dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kini harus merasakan proses hukum di Polsek Babirik, Hulu Sungai Utara (HSU).

Dua Pemuda Asal HSS Diamankan Bawa Dua Paket Sabu
polres hsu
barbuk tsk sabu junaidi dan saipani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Dua pemuda yang mengaku berasal dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kini harus merasakan proses hukum di Polsek Babirik, Hulu Sungai Utara (HSU).

Kedua pemuda tersebut, Saipani Rahman alias Pani (18) dan Junaidi (19), yang sama-sama mengaku Desa Teluk Labak Kecamatan Daha Utara, HSS.

Mereka diamankan petugas Polsek Babirik, Rabu (9/10/2019) sore sekitar pukul 17.35 wita, di jalan dalam Gang di Desa Babirik Hilir, Kecamatan Babirik, HSU.

Bersama kedua pelaku, petugas mendapatkan barang bukti berupa dua paket sabu terbungkus plastik paperklip yang beratnya sekitar 0,21 gram.

Baca: Penyesalan Syahrini Setelah Menikahi Reino Barack Mencuat, Incess Curhat Soal Mengurus Suami

Baca: VIRAL, Mau Bobol ATM, Pencuri Ini Malah Terlempar 10 Meter dan Langsung Meregang Nyawa

Baca: Pesan Rindu Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah Tak Digubris, Putri Sambung Ashanty Malah Begini

Kemudian juga mengamankan satu buah handphone xiomi Redmi warna gold dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna hitam.

Informasi didapat, ulah kedua pemuda ini terungkap dari hasil penyelidikan yang dilakukan petugas terkait adanya peredaran sabu-sabu.

Dari hasil penyelidikan itulah, petugas menemukan kedua pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor mereka.

Upaya penangkapan dilakukan dan keduanya tak bisa berbuat banyak karena dari hasil.penggeledahan ada ditemukan paketan sabu.

Dengan temuan paketan sabu dan barang bukti lainnya, kedua pelaku kemudian langsung diamankan ke Polsek Babirik.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasatnarkoba Iptu Taufik Suhardiman, Jumat (11/10/2019) membenarkan ada mengamankan kedua pelaku.

"Saat ini keduanya sudah diamankan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut terkait dugaan tindak pidana narkotika," tegasnya.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved