Public Services

Perlu Traffic Light di By Pass Rantau untuk Anak Berangkat dan Pulang Sekolah

Assalamualaikum. Sehubungan makin padatnya penyeberang jalan di simpang empat terminal bus by pass Rantau, terutama di pagi hari

Perlu Traffic Light di By Pass Rantau untuk Anak Berangkat dan Pulang Sekolah
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Kondisi jalan by pass Rantau. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TAPIN - Assalamualaikum. Sehubungan makin padatnya penyeberang jalan di simpang empat terminal bus by pass Rantau, terutama di pagi hari dan siang saat anak-anak kami berangkat dan pulang sekolah, begitu juga saat kami berangkat dan pulang kerja sehingga simpang empat terminal bus by pass Rantau sangat padat sekali.

Apalagi simpang empat tersebut merupakan jalan penghubung Kalsel - Kaltim (jalur cepat), maka kami mohon Dinas terkait bisa menambahkan lampu pengatur jalan (traffic light). Demikian yang kami sampaikan dan terima kasih. 082135518555

TANGGAPAN:

TERIMA kasih atas keperdulian Saudara terhadap keamanan dan keselamatan lalulintas di Kabupaten Tapin. Perlu kami sampaikan bahwa Dinas Perhubungan Kabupaten sudah mengusulkan pengadaan dan pemasangan Lampu Traffict ight pada 4 (empat) lokasi yakni :

1. Simpang 4 Terminal by Pass 2. Simpang 4 Rantau Baru (Galeri Tamasya) 3. Simpang 4 Cangkering (Tugu Ranggaman),dan 4. Simpang 4 Bank Kalsel (Tugu Sirang Pitu).

Mari kita berdoa semoga usulan kita bersama ini dapat terdanai melalui APBD Tapin tahun 2020 sehingga diharapkan tidak terjadi lagi kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan semua pihak.

DRS H TAHIR MM, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tapin

Banyak Roda Dua Bolak-balik Antre Premium

BANJARMASIN - Kepada Yth. Pihak terkait Pertamina dan pimpinan SPBU di pengisian Premium POM Sabilal dan POM Pulau Laut Banjarmasin. Kami masyarakat memohon agar sepeda motor yang tanki besar kapasitas daya tampungnya lebih kurang 17 liter agar lebih baiknya dipisah antre barisan pengisiannya dari kami yang motor bebek kapasitas pengisian 3 atau 4 liter saja.

Kami sering kelamaan nunggu, kami kerja terburu waktu habis nungguin motor tanki besar itu saja, mereka yang motor tanki besar itu sering bolak balik lagi 3 sampai 4 kali ngisi BBM di POM yang sama ikut antre lagi. Mohonlah dicek CCTV yang terpasang di SPBU tersebut agar pemilik atau pengelola SPBU mengetahui dan menindaklanjuti. Terima kasih. 085705550232

TANGGAPAN:

TERIMA kasih atas masukan yang diberikan Bapak/Ibu. Terkait keluhan mengenai antre yang cukup lama pada saat pengisian premium, kami akan usahakan secara optimal untuk pelayanan terbaik.

Saat ini diinformasikan bahwa nozzle untuk produk premium terbatas, rata-rata dua nozzle per SPBU yang dibagi menjadi satu nozzle untuk roda 4 dan nozzle lainnya untuk roda 2.

Mengenai pelangsir, kami akan mengecek cctv sesuai dengan informasi dari Bapak/Ibu dan akan kami tindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku. Terima kasih sebelumnya.

ENDO EKO SATRYO, Sales Eksekutif Ritel Pertamina Kalsel

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved