Berita Banjarmasin

Saluran Air di Gang Damai KS Tubun Banjarmasin Dipenuhi Tanah, Ini yang Dilakukan Satgas Kebersihan

Sekitar 80 Satgas Banjarmasin Selatan melakukan bakti kebersihan atau gotong-royong di kawasan Jalan KS Tubun, Banjarmasin.

Saluran Air di Gang Damai KS Tubun Banjarmasin Dipenuhi Tanah, Ini yang Dilakukan Satgas Kebersihan
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Sekitar 80 petugas Satgas Kebersihan, gabungan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Banjarmasin Selatan, melaksanakan gotong-royong dengan mengambil tempat di Jalan Kelayan B, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (9/8/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekitar 80 Satgas Banjarmasin Selatan kini melakukan bakti kebersihan atau gotong-royong di kawasan Jalan KS Tubun, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (11/10/2019).

Kali ini gotong-royong masih dikoordinir oleh Camat Banjarmasin Selatan, M Husrin dengan mengandeng Babinkamtibmas dan Babinsa Banjarmasin Selatan.

Ada dua titik yang menjadi sasaran kebersihan, yakni di sebagian Jalan KS Tubun dan di Gang Damai.

Untuk di Gang Damai dipenuhi dengan rumput liar dan saluran air atau gorong-gorong dipenuhi tanah. Beberapa petugas Baninkamtibmas bersama Satgas kebersihan membersihkan tanah yang menumpuk di dalam saluran air.

"Hari ini kita bersama-sama menbersihkan lingkungan di wilayah Kelurahan Kelayan Barat,"kata Camat Banjarmasin Selatan, didampinggi Danramil Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Baca: Rezky Aditya & Citra Kirana Kompak Umumkan Hubungan, Ini Jadwal Resepsi Pernikahan Eks Irish Bella?

Baca: Atasi ISPA, Dinkes Banjar Telah Bagikan 70 Ribu Masker

Baca: Ranjau Sisa Perang Dunia ke II Bertebaran, Penambahan Dermaga Siring Laut Kotabaru di 2020 Terhambat

Baca: Krisdayanti Ungkap Hubungan dengan Aurel Hermansyah & Ashanty, Istri Raul Lemos Ucap Ini

Pada Jumat sebelumnya, dilaksanakan bersih-bersih di anak sungai mati, kawasan Jalan Prona atau sekitar lokasi, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Bersih-bersih yang melibatkan sekitar 70 orang itu, dipimpin Camat Banjarmasin Selatan, M Yusrin. Sungai mati yang dibersihkan oleh Satgas Banjarmaain Selatan itu dipenuhi onak dan duri. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved