Selebrita

Tertipu Rp 130 Juta, Barbie Kumalasari Marah-marahi Uya Kuya, Istri Galih Ginanjar Beli Barang KW?

Tertipu Rp 130 juta, Barbie Kumalasari marah-marah pada UIya Kuya. Istri Galih Ginajar itu tepergok beli barang KW lagi?

Tertipu Rp 130 Juta, Barbie Kumalasari Marah-marahi Uya Kuya, Istri Galih Ginanjar Beli Barang KW?
Kolase Tribunsumsel.com/youtube/instagram
Barbie Kumalasari Pakai Jam Tangan Rolex Seharga 130 Juta, Uya Kuya Bongkar Fakta 

"Kalo mau lebih jelas lagi kita buka mesin, biar sama-sama liat." Kata pemilik watch collector.

Barbie pun mengizinkan jam tangannya untuk dibongkar mesin.

"Tuh, mesin kuning, kalau yang asli mesin putih." Bongkar pemilik watch collector.

"Palsu lah ini." Tambah pemilik watch collector.

Mendengar hal tersebut, Barbie Kumalasari terkejut dan merasa tertipu.

Pasalnya ia menitipkan uang senilai 130 Juta Rupiah kepada teman yang ia percaya untuk membelikan jam tangan itu.

Barbie pun menelpon temannya dengan wajah kesal dan emosi.

"Gua nggak terima nih papi, gua akan telpon temen gue nih kalo kayak gini." Kata Barbie.

Namun saat ditelpon teman Barbie tersebut tampak tak benar-benar menanggapi Barbie.

Temannya mengatakan akan mengkonfirmasi dengan pihak penjual.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved