Berita Tapin

Tokoh Masyarakat Bungur Datangi Wabup Tapin Sampaikan Keluhan ini

Sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Bungur melakukan pertemuan di ruang Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor di Kantor Sekretariat Daerah

Tokoh Masyarakat Bungur Datangi Wabup Tapin Sampaikan Keluhan ini
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor menerima kunjungan para tokoh di Kecamatan Bungur di ruang kerjanya, Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin , Jumat (11_10_2019) 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Bungur melakukan pertemuan di ruang Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, eks Gedung SDN Rantau Kiwa 1, Jumat (11/10/2019).

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Bungur, diwakili Kepala Desa dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa di Kecamatan Bungur.

Baca: Penyesalan Syahrini Setelah Menikahi Reino Barack Mencuat, Incess Curhat Soal Mengurus Suami

Baca: VIRAL, Mau Bobol ATM, Pencuri Ini Malah Terlempar 10 Meter dan Langsung Meregang Nyawa

Baca: Kisah Kelam Abu Rara Pelaku Penusukan Wiranto, Dipolisikan Mertua hingga Mau Berangkat Ke Suriah

Pertemuan itu di ruang kerja Wakil Bupati Tapin itu membahas tentang keluhan kerusakan jalan dan rencana perbaikan akses ruas jalan Desa Bungur- Desa Rantau Bujur.

Rombongan tokoh masyarakat Kecamatan Bungur itu didampingi Anggota DPRD Kabupaten Tapin, J Hairuji dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tapin, H Yustan Azidin.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved