Berita Internasional

VIDEO MENGGEMASKAN, Pembawa Acara NBC News Ini Diganggu Anaknya padahal Lagi Siaran Langsung

Seorang pembawa acara di televisi AS menuai pujian ketika anaknya mengganggunya saat melakukan siaran langsung.

VIDEO MENGGEMASKAN, Pembawa Acara NBC News Ini Diganggu Anaknya padahal Lagi Siaran Langsung
MSNBC via The Independent
Pembawa acara dan koresponden NBC News Courtney Kube tengah mendiskusikan situasi Suriah di MSNBC ketika anaknya yang berusia empat tahun, Ryan, tiba-tiba datang dan mengganggunya selama siaran langsung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, WASHINGTON DC - Seorang pembawa acara di televisi AS menuai pujian ketika anaknya mengganggunya saat melakukan siaran langsung.

Dalam tayangan MSNBC, koresponden NBC News Courtney Kube tengah membahas perubahan kebijakan Gedung Putih dan situasi di Suriah.

Namun saat membahas kondisi terakhir, tiba-tiba sang anak yang bernama Ryan berada di belakangnya dan mencoba mendapatkan perhatian ibunya.

Diwartakan The Independent Kamis (10/10/2019), Kube awalnya berusaha tidak terganggu hingga bocah empat tahun itu meletakkan tangannya di pundak ibunya.

Baca: VIRAL Video Mesum 7 Siswa SMK di Tuban Beredar, Terdengar Teriakan Suara Seorang Cewek

Baca: Curhat Syahrini Soal Kondisi Rumah Tangga dengan Reino Barack, Incess Korban Ini Demi Eks Luna Maya

Baca: TERNYATA Pria Penusuk Wiranto Punya Istri Lebih dari Satu, Mungkinkah Motifnya karena Masalah Ini

Dalam satu kesempatan, Ryan nampaknya tahu dia melakukan sesuatu yang tidak benar ketika menyeringai nakal kepada produser yang panik.

"Permisi, anak saya di sini. Siaran langsung," ujar Kube kemudian. Televisi dengan cepat menampilkan grafis ketegangan Turki dan Kurdi Suriah.

Dikutip The Sun, Kube menjelaskan dengan bercanda bahwa kondisi di Suriah nampaknya tidak sejalan dengan jam sekolah dari anak-anaknya.

Karena itu, dia terpaksa membawa dua anak kembarnya ke kantor. Meski begitu, dia menuai pujian karena bersikap tenang selama acara berlangsung.

Insiden itu kemudian dikaitkan dengan peristiwa 2017, ketika profesor Robert E Kelly melakukan wawancara dengan media Inggris, BBC.

Pakar Korea Utara (Korut) itu tengah memberikan penjelasan ketika putrinya, Marion, tiba-tiba masuk ke ruangan sang ayah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sedang Siaran Langsung, Pembawa Acara Ini Diganggu Anaknya",

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved