lifestyle

Asyik untuk Fashion dan Lifestyle, Jam Tangan Mewah Kian Diburu

Ada banyak model jam tangan harganya mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 jutaan. Salah satunya brand Jaguar yang sudah water resistant 200 meter

Asyik untuk Fashion dan Lifestyle, Jam Tangan Mewah Kian Diburu
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pembeli di salah satu toko jam tangan di Banjarmasin sedang melihat dan bertanya harga jam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aksesoris yang masih eksis hingga saat ini salah satunya adalah jam tangan. Properti penunjuk waktu ini memiliki beragam varian dan model dengan harga yang juga variatif.

Watch Club cabang Banjarmasin misalnya, menawarkan beragam jam tangan mewah hingga premium. Jam tersebut dipamerkan dalam lemari etalase dalam berbagai model dan brand.

"Ada banyak model jam tangan harganya mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 jutaan. Salah satunya brand Jaguar yang sudah water resistant 200 meter atau 20 Atm, dan sesuai dengan tren saat ini bergaya sporty elegan," jelas Sales Asistent Watch Club Banjarmasin, Abadi Lukito kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (12/10/2019).

Jam tangan premium tersebut berasal dari Swiss yang dikenal produsen jam tangan terbaik di dunia. Keseluruhan materialnya sudah stainless steel.

Baca: Viral Ular Piton Raksasa di Amazon 4 Tahun Lalu, Fakta Baru Terungkap Ada yang Disembunyikan

Baca: Irma Nasution Menangis Seusai Kolonel Hendi Suhendi Dicopot dari Dandim Kendari, Terkait Wiranto

Baca: Rusunawa Muara Kelayan Sepi Peminat, Pemko Banjarmasin Perpanjang Waktu Pendaftaran

Baca: Jelang Lawan Liverpool di Old Trafford, Man United Terancam Belum Bisa Mainkan Pogba

Baca: Hal Mistis Mulan Jameela Saat Tidur Bareng Ahmad Dhani Terungkap, Eks Duet Maia Estianty Ketakutan

Selain sebagai penunjuk waktu, tren jam tangan saat ini tidak sebatas itu. Dikatakannya, lebih berkembang sesuai tuntutan zaman yakni penggunanya cenderung untuk fashion dan lifestyle.

Karena itu, meski harganya selangit, konsumen tidak segan merogoh kocek dalam-dalam untuk menunjang penampilan dan kepuasan pribadi.

Khusus kaum hawa, jam tangan merek Hush Puppies dan Christ Vera cukup diminati. Harganya dibanderol mulai Rp 1,5 juta ke atas. Untuk merek-merek tertentu di antaranya Jaguar dan Hush Puppies diberikan garansi perbaikan mesin dan baterai apabila terdapat kerusakan.

Terkait perawatan Abadi mengatakan, ada perawatan stainless dan rubber untuk satu bulan sekali dan gratis bagi costumer.

Untuk meningkatkan daya beli masyarakat, pihak Watch Club Banjarmasin memberikan promo-promo menarik di momen tertentu.

"Misalnya saat 17 Agustus, ada diskon 17+8 persen dan momen lainnya seperti jelang Lebaran dan akhor tahun hingga 50 persen," kata dia.

Senada, Centre Arloji yang bertempat di Duta Mall Banjarmasin juga memberikan promo menarik pada momen-momen tertentu untuk menarik minat pembeli.

Jam tangan yang jadi trend Fashion dan Lifestyle
Jam tangan yang jadi trend Fashion dan Lifestyle (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Dijelaskan Owner Centre Arloji, Melody, pihaknya memberikan potongan harha tertentu untuk hari-hari besar keagamaan.

Saat ini dia menjual berbagai brand dan model jam tangan namun yang mayoritas lemari etalase di tempatnya diisi merek Alexandre Cristie.

Baca: Suami Berbisnis Kue Bingka, Pedangdut Putri Aura Lakukan Ini

Baca: SESAAT LAGI! Link Live Streaming Persebaya U-20 vs Barito Putera Final Elite Pro Academy U-20 2019

Baca: Geger Suara Ledakan di Kaliawi, Tubuh Pemilik Kios Tambal Ban Terbakar

"Karena mereknya yang memang hits dan booming, jadi produk ini paling banyak peminatnya baik laki-laki maupun perempuan," ucapnya.

Jam tangan Alexandre Cristie dijualnya seharga mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 2 juta ke atas. Selain merek ini ada pula Christ Vera yang dibanderol mulai Rp 800.000 hingga Rp 5 jutaan. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved