Berita Banjarmasin

Denny Indrayana Minta Restu Masyarakat Kalsel Maju di Pilkada Kalsel 2020

Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Denny Indrayana kembali tunjukkan niatnya untuk maju bersaing di Pilkada Kalsel 2020 mendatang.

Denny Indrayana Minta Restu Masyarakat Kalsel Maju di Pilkada Kalsel 2020
Denny untuk Bpost
Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Denny Indrayana meminta restu masyarakat Kalsel Maju di Pilkada Kalsel 2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Denny Indrayana kembali tunjukkan niatnya untuk maju bersaing di Pilkada Kalsel 2020 mendatang.

Kali ini, melalui video yang dibagikannya kepada Banjarmasinpost.co.id melalui aplikasi pesan Whatsapp berisi pesan-pesan kepada seluruh masyarakat Kalsel terkait niatnya maju sebagai Bakal Calon Gubernur Kalsel.

Menggunakan baju koko dan peci, Denny menyatakan meminta doa restu dan izin kepada seluruh masyarakat Kalsel untuk kembali mengabdikan diri untuk Banua.

Lebih spesifik, Denny juga memohon doa restu dari para tokoh agama, Alim Ulama, Habib, Guru, akademisi dan para Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kalsel.

Baca: Calon Anak Ahok BTP & Puput Nastiti Devi Banjir Doa, Ini yang Dialami Eks Suami Veronica Tan, Lahir?

Baca: Mulan Jameela Dapat Teror Misterius, Paket Tanpa Nama Diterima Istri Ahmad Dhani

Baca: MASIH Misteri, Kematian Akbar Alamsyah Menyisakan Teka-teki, Pernyataan Polisi Berubah-ubah

"Ulun Denny Indrayana minta izin minta ridho pian semua masyarakat di Kalsel minta izin untuk maju di Kalsel agar bersama bisa dedikasikan diri waktu pikiran untuk Banua. Mudah-mudahan nawaitu, niat baik ini bisa jadi pintu masuk bagi kita memajukan Kalsel," kata Denny.

Pria kelahiran Kotabaru, Kalsel ini juga sudah aktif mencari perahu politik untuk mengantarkannya bertarung di Pilkada Kalsel 2020 mendatang.

Dimana Ia sudah mendaftarkan diri ke DPW Partai Nasdem Kalsel sebagai Bakal Calon Gubernur Kalsel diwakili sang adik beberapa waktu lalu.

Denny juga menyatakan dirinya akan mendaftarkan diri ke Partai-Partai Politik lain yang membuka pendaftaran pencalonan untuk posisi Calon Gubernur Kalsel.

"Dalam waktu dekat saya dengan Partai Demokrat juga akan buka pendaftaran, jadi nanti saya akan daftar juga," kata Denny.

Denny mengaku memang tidak tertarik untuk mendaftarkan diri pada posisi Calon Wakil Gubernur.

Pasalnya, Ia menilai melalui posisi sebagai Gubernur dirinya bisa lebih leluasa mengaplikasikan pemikiran-pemikiran dan pengalamannya sebagai Wakil Menteri untuk dituangkan dalam bentuk kebijakan demi membangun Kalsel lebih maju lagi.

Saat ditanya terkait potensi dirinya head to head dengan Petahana Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Denny menyatakan tetap menghormati H Sahbirin Noor sebagai petahana.

Bahkan Denny nyatakan dalam waktu dekat akan bertolak ke Kalsel untuk bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan Petahana Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin.

Sehingga menurut Denny jika Ia mendapatkan kesempatan untuk maju menjadi pesaing Paman Birin baik melalui jalur Partai maupun Independen, maka persaingan yang muncul adalah persaingan yang sehat, adil dan tidak menjadi ajang politik uang. (Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved