Berita Banjarmasin

Reuni Tahun Emas Smada 1969, Alumni Berbagi Kegiatan Sosial Melalui Gerakan Berinfaq Rp 2.000

Suasana akrab dan hangat terjalin di antara para alumni SMAN 2 (Smada) Banjarmasin, dalam acara reuni 50 tahun Smada bertajuk Silaturahim Tahun Emas

Reuni Tahun Emas Smada 1969, Alumni Berbagi Kegiatan Sosial Melalui Gerakan Berinfaq Rp 2.000
banjarmasinpost.co.id/mariana
Silaturahim Tahun Emas Smada 1969 Plus Banjarmasin, di Aula Palimasan Banjarmasin Post Group, Sabtu (12/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana akrab dan hangat terjalin di antara para alumni SMAN 2 (Smada) Banjarmasin, dalam acara reuni 50 tahun Smada bertajuk Silaturahim Tahun Emas Smada 1969 Plus Banjarmasin, Sabtu (12/10/2019).

Acara yang berlangsung di Aula Palimasan Banjarmasin Post Group ini dihadiri puluhan para alumnus yang berdomisili tidak hanya di Banjarmasin, namun tersebar di berbagai wilayah Indonesia hingga luar negeri.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni, H Achmatullah mengatakan, alumni yang turut berhadir ada yang dari Jakarta, Surabaya, Madiun, Magetan, Lombok, Medan serta paling jauh dari Paris, Prancis.

Baca: Kehamilan Annisa Pohan Terkuak? Perut Istri AHY Isyaratkan SBY & Ani Yudhoyono Akan Punya Cucu

Baca: Calon Anak Ahok BTP & Puput Nastiti Devi Banjir Doa, Ini yang Dialami Eks Suami Veronica Tan, Lahir?

Baca: Mulan Jameela Dapat Teror Misterius, Paket Tanpa Nama Diterima Istri Ahmad Dhani

"Kegiatan rutin digelar setiap tahun, sebelumnya reuni telah digelar di Malang tahun 2017, di Lombok tahun 2018. Untuk 2019 ini kami sepakati diadakan di Banjarmasin, karena Smada sendiri terletak di Banjarmasin," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, tujuan dari acara ini adalah untuk menghimpun alumni agar bisa bertatap muka temu kangen satu sama lain.

Semua alumnus yang hadir berjumlah 52 orang.

Proses pengumpulan orang-orangnya berdasarkan nomor handphone yang terdaftar yang telah masuk grup aplikasi percakapan Whatsapp.

"Harapan kami semua alumnus dari berbagai profesi di antaranya pernah menjabat ketua DPRD, sekda, kepala dinas, bupati, korem, dan lain-lain bisa terus menjalin silatirahmi dan semakin akrab," harapnya.

Dalam kesempatan ini turut berhadir HG(P) Rusdi Effendi AR sebagai pembina Ikatan Keluarga Besar SMA Mulawarman (Ikasman) yang juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group.

Di hadapan puluhan alumnus Smada, dia mengimbau agar dapat bersama-sama menggelorakan kegiatan sosial yakni Gerakan Baznas Infaq Rp 2.000 setiap Jumat.

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved