Bumi Antaludin

Hadiri Pengukuhan Pengurus FKW IKK HSS, Ini Harapan Ketua TP PKK Hj Isnaniah

Pengurus Forum Komunikasi Wanita Ikatan Kerakatan Keluarga Hulu Sungai Selatan Banjarmasin (FKW IKK HSS BJM), dikukuhkan Sabtu 12 Oktober 2019

Hadiri Pengukuhan Pengurus FKW IKK HSS, Ini Harapan Ketua TP PKK Hj Isnaniah
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah Fikry (kanan) dan Ketua GOW Sri Astuti foto Bersama Pengurus FKW IKK HSS BJM 

BANJARAMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN-Pengurus Forum Komunikasi Wanita Ikatan Kerakatan Keluarga Hulu Sungai Selatan Banjarmasin (FKW IKK HSS BJM), dikukuhkan Sabtu 12 Oktober 2019 di Hotel Efa Banjarmasin.

Pengukuhan dilakukan , Ketua IKK-HSS Amin Santang dihadiri Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah Fikry, Ketua GOW Sri Astuti, Ketua Dharma Wanita Hj Illyani Mustika M Noor, Pengurus IKK-HSS, Pengurus FKW IKK HSS BJM, serta para mahasiswa asal HS.

 Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah dalam sambutannya menyatakan, dengan terbentuknya pengurus FKW IKK HSS BJM.

Diharapkan meningkatkan silaturahmi serta merangkul semua warga HSS di Banjarmasin untuk ikut terlibat dalam organisasi ini.

“Keharmonisan dan hubungan baik antarwarga HSS di Banjarmasin haraus terus dijaga. Jaga nama baik daerah kita,”kata Isnaniah.

Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah Fikry (kanan) dan Ketua GOW Sri Astuti
Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah Fikry (kanan) dan Ketua GOW Sri Astuti (Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS)

 Disebutkan, warga HSS di luar daerah, juga harus memiliki peran serta kontribusi membangun Kalimantan Selatan, dan Kabupaten HSS dalam mencapai salah satu vis dan misi, menuju kesejahteraan dunia dan akhirat.

Organisasi ini, diharapkan menjadi keluarga besar yang mengikat tali persaudaraan untuk saling membantu jika ada masalah yang dihadapi.

 Sementara, Ketua (IKK-HSS) Amin Santang juga berharap agar pengurus yang baru dilantik bersinergi dengan Organisasi Perempuan di Kabupaten HSS. Di antaranya PKK HSS, GOW HSS dan Dharma Wanita.

Dibentuknya organisasi FKW IKK HSS Banjarmasin, menurutnya untuk menyatukan dan meningkatkan peran wanita IKK HSS, untuk turut berkiprah di bidang sosial dan kemasyarakatan.

“Kkhususnya di lingkungan wilayah Banjarmasin dan sekitarnya. Dinergi yang terbina dengan baik dapat membawa manfaat positif bagi warga dan masyarakat,”katanya.

Diharapkan pula, organisasi ini mengembangkan inovasinya di berbagai bidang, seperti sosial, kemasyarakatan dan keagamaan.

Berfoto bersama Ketua IKK HSS dan pengurus FKW IKK HSS BJM
Berfoto bersama Ketua IKK HSS dan pengurus FKW IKK HSS BJM (Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS)

Hj Marthasiah Amin Santang Ketua FKW IKK HSS BJM yang dikukuhkan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi hingga kegiatan terlaksana dengan lancar.

Kepada semua Pengurus FKW IKK HSS BJM, Marthasiah berharap dapat bekerjasama dengan pengurus dan akan senantiasa berkoordinasi serta bekerjasama dengan organisasi PKK, GOW maupun Dharma Wanita Kabupaten HSS. (AOL)

Penulis: Hanani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved