Berita Banjarmasin

Kumpulkan Orangtua Model dan Dansa, RDP Agency Jalin Silaturahmi

Puluhan model dan dancer cilik dan remaja datang menghadiri acara Halal Bi Halal jilid 2 yang digelar rumah agen dan talent model dan RDP Agency

Kumpulkan Orangtua Model dan Dansa, RDP Agency Jalin Silaturahmi
istimewa
Halal Bi Halal jilid 2 yang digelar rumah agen dan talent model dan RDP Agency di Tambak Yudha Minggu (14/10/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan model dan dancer cilik dan remaja datang menghadiri acara Halal Bi Halal jilid 2 yang digelar rumah agen dan talent model dan RDP Agency di Tambak Yudha Minggu (14/10/2019) sore.

Silaturahmi antar orangtua model dan para model serta dancer ini menindaklanjuti halal BI halal jilid 1 yang digelar di Hotel Roditha Banjarmasin akhir pekan sebelumnya.

Manajer RDP Agency Opi Sopiani mengatakan acara ini sebagai wujud saling silaturahmi saja para model dan dancer diluar acara resmi

"Kalau acara resmi kan biasa hanya bertemu sebentar saja nah kalau halal BI halal inikan bisa lama dan saling mengenal antar orangtua masing masing," kata dia.

Baca: Ashanty Minta Cerai dari Anang Hermansyah? Ibu Aurel Hermansyah, Krisdayanti Justru Ungkap Fakta Ini

Baca: Hadapi PSBS Biak, Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Waspadai Faktor Non Teknis

Baca: Foto Syahrini Istri Reino Barack Wisuda Curi Perhatian Bandingkan dengan Masa Kuliah Luna Maya

Baca: Bukan Hanya Genderuwo, Bebby Fey Seteru Atta Halilintar Miliki Susuk Diungkap Anak Indigo?

Apalagi kini RDP Agencu tidak hanya berkecimpung di dunia entertainment saja tapi juga sudah ikut merambah dunia olahraga seperti dansa dan futsal.

Untuk dansa beberapa atlet RDP sudah berhasil meraih prestasi diantaranya RDP Kids Style yang dimotori dancer cilik Radhika Dhafi Pratama, Chaca dan Anis meraih juara III di nomor hiphop dance sport di Kejurprov dancesport.

Lalu pasangan M Fauzan/Siti Rossa di nomor pree amateur latin, free for all cha-cha, dan synchronize jive. Kemudian Siti Rossa saat tampil di nomor linedancesport cha-cha dan nomor linedancesport jive.

Tidak hanya itu, pasangan M Fauzan/Siti Rossa juga mempersembakan dua medali perak ketika tampil di nomor amateur latin dan nomor FFA Samba. Dua medali perak lainnya dari hip hop grup RDP Kids Style (Dhafi, Chacha, Anis) dan Sachiko Putri F di nomor line dancesport jive.

Baca: Veronica Tan Berubah? Pasca Afgan Eks Ahok Muncul Bareng Maia Estianty Saat BTP Temani Puput Nastiti

Baca: Barbie Kumalasari Tak Terima Disebut Miskin di Acara Raffi Ahmad dan Ruben Onsu

Baca: Bandara Baru Beroperasi, VVIP Room Akan Dicarikan Lokasi Baru, Berikut Penjelasannya

Pembina RDP Agency Abdul Wahid menambahakan untuk futsal juga sudah menorehkan prestasi dengan meraih juara
Juara I futsal dalam rangka Milad salah satu fakultas di Banjarmasin.

"Kami juga berencana mengembangkan olahraga lainnya untuk menampung anak anak Banua yang memiliki bakat dan prestasi di bidangnya," kata Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Banjarmasin ini.
(Banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved