Berita Banjarbaru

Razia Cipkon Amankan Satu Orang Diduga Konsumsi Amphetamine dan Pasangan Bukan Suami Isteri

Patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) guna cipta kondisi di wilayah hukum Banjarbaru kembali digelar oleh Polres Banjarbaru, Sabtu (12/10) malam

Razia Cipkon Amankan Satu Orang Diduga Konsumsi Amphetamine dan Pasangan Bukan Suami Isteri
humas polres banjabaru
dari hasil pemeriksaan tersebut petugas mengamankan satu orang yang mencurigakan dan dua orang pasangan yang belum menikah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) guna cipta kondisi di wilayah hukum Banjarbaru kembali digelar oleh Polres Banjarbaru, Sabtu (12/10) malam atau malam minggu.

Dalam giat atau razia yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru AKP Elche Angelina Ediwan, S.H., S.I.K tersebut memeriksa dan menyasar penginapan atau Guest House yang ada di kawasan Landasan Ulin dan Loktabat, Kota Banjarbaru.

AKP Elche menerangkan dari hasil pemeriksaan tersebut petugas mengamankan satu orang yang mencurigakan dan dua orang pasangan yang belum menikah.

Baca: Jadwal Pernikahan Ayu Ting Ting Disebut, Sosok Ini Ungkap Ciri-ciri Calon Suami Ayu, Robby Purba?

Baca: Keterkejutan Uya Kuya WhatsApp (WA)-nya Diblokir Nikita Mirzani, Terkait P3H yang Dihentikan KPI?

Baca: Apa yang Dibela Istri Kolonel Hendi Suhendi Hingga Berani Posting Nyinyiran Penusukan Wiranto?

Baca: Ramai Isu Pelakor, Sikap Laudya Cynthia Bella pada Mertua & Ipar Disorot, Istri Engku Emran Buat Ini

"Untuk yang mencurigakan tersebut kami lakukan tes urine dan ternyata positif narkoba jenis amphetamine dan methampetamin dan saat ini kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut", pungkasnya.

"Sementara dua pasangan yang bukan suami istri kami lakukan pendataan dan kami panggil orangtuanya untuk dilakukan pembinaan," urainya

Diterangkannya, kegiatan tersebut tidak lain guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru. (banjarmasinpost.co.id /lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved