Berita Kalteng

Wartawan Kalteng Ikut Merumuskan Wajah Bangsa, Diundang Seminar Proyeksi Seabad Wajah Indonesia

Sejumlah tokoh muda se Indonesia akan berkumpul di Jakarta mengikuti seminar Mimpi Tokoh Muda untuk Indonesia 2045 untuk merumuskan perwajahan bangsa

Wartawan Kalteng Ikut Merumuskan Wajah Bangsa, Diundang Seminar Proyeksi Seabad Wajah Indonesia
tribunkalteng.com/faturahman
H Sutransyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sejumlah tokoh muda se Indonesia akan berkumpul di Jakarta mengikuti seminar Mimpi Tokoh Muda untuk Indonesia 2045 untuk merumuskan perwajahan bangsa ketika berusia seabad.

Ulang tahun ke-100 Republik Indonesia akan diperingati 26 tahun lagi, tepat 2045 mendatang.

Namun gambaran wajah Indonesia saat genap berusia seabad mulai diproyeksikan sejak saat ini oleh sejumlah tokoh muda se Indonesia.

Kegiatan akan digelar, 16 Oktober 2019.

Baca: Video Bayi Kembar Ammar Zoni & Irish Bella Berkain Kafan Seusai Meninggal, Surah Alquran Terdengar

Baca: Ramai Isu Pelakor, Sikap Laudya Cynthia Bella pada Mertua & Ipar Disorot, Istri Engku Emran Buat Ini

Baca: PETAKA NYINYIRAN Istri! Ternyata Kolonel Hendi Baru 2 Bulan Jadi Dandim, Sang Istri Primadona SMA

Tokoh muda Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sutransyah, Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng mendapat undangan untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Ditemui Sabtu (12/10/2019), di Palangkaraya, Sutransyah menyatakan, Seminar Mimpi Tokoh Muda untuk Indonesia 2045 yang digelar PWI Pusat ini akan menghadirkan sejumlah figur muda nasional yang kini menduduki posisi penting di pusat maupun daerah.

"Tokoh pers nasional yamg akan hadir Ketua PWI Pusat H Atal S Depari, dan Oesman Sapta Odang selaku pembicara kunci. Seminar akan dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara," ujar Sutransyah, Minggu (13/10/2019).

Mantan Ketua PWI Kalteng tiga periode berbeda ini menjelaskan, pembicara lain yang akan menyampaikan paparan di kegiatan tersebut, antara lain, Gubernur DKI Jakarta Anies baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved