Berita Banjarmasin

Banjarmasin Post Raih Penghargaan Pendukung Pemilu 2019 dari KPU Kalsel

Banjarmasin Post mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel karena dinilai mendukung penyelenggaraan Pemilu 2019.

Banjarmasin Post Raih Penghargaan Pendukung Pemilu 2019 dari KPU Kalsel
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post, Musyafik menerima penghargaan dari KPU Provinsi Kalsel, Senin (14/10/2019). 

BANJARMASIN POST. CO.ID, BANJARMASIN - Banjarmasin Post mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel karena dinilai mendukung penyelenggaraan Pemilu 2019.

Penghargaan diserahkan dalam acara yang digelar di Rattan Inn Banjarmasn, Senin (14/10/2019) malam.

Selain Banjarmasin Post, ada 55 instansi baik pemerintah, ormas, media cetak, elektronik dan online dan lain yang mendapat penghargaan dari KPU.

Penghargaan untuk Banjarmasin Post diterima Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post Group, Musyafik, diserahkan komisioner KPU Kalsel Edy Ariansyah.

Rinciannya, penerima penghargaan untuk katagori instansi atau lembaga pendukung penyelenggara Pemilu sebanyak 20 buah, untuk organisasi masyarakat sipil (ormas) atau lembaga swadaya masyarakat (LSM) pendukumg penyelenggara ada enam. 

Baca: BREAKING NEWS : Kepala MIN 4 Kapuas Tewas Kecelakaan, Motor vs Truk Tangki di Jalan Trans Kalimantan

Baca: Bocor Syahrini Istri Reino Barack Keluhkan Tagihan pada Aisyahrani Setelah Jadi Menantu Konglomerat?

Baca: Perpisahan Ashanty dan Anang Diinginkan Ibu Sambung Aurel Hermansyah, Krisdayanti Malah Begini

Selanjutnya, penghargaan katagori Perguruan Tinggi ada tiga yakni Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Universitas Islam Negerin(UIN) Antasari Banjarmasin, Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin.

Sedangkan penghargaan media cetak, media elektronik dan media online sebanyak 19 buah.

Ada lagi pemberian penghargaan katagori kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu dimana terbaik pertama diraih KPU Kota Banjarbaru kedua KPU Kabupaten Hulu Sungai Utara, ketiga oleh KPU Kabupaten Tabalong.

Selanjutnya untuk katagori transparansi Informasi Pemilu, terbaik pertama diraih KPU Kota Banjarbaru, kedua KPU Kabupaten Balangan dan terbaik ketiga oleh KPU Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Daftar Pemilih Berkualitas untuk terbaik pertama diraih KPU Kabupaten Tapin, kedua KPU Kabupaten Balangan dan terbaik ketiga KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Lalu, penyelenggaraan Pemilu yang Berintegritas dimana terbaik pertama direbut KPU Kabupaten Tanah Laut, kedua KPU Kabupaten Tabalong, ketiga KPU Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved