Pilkada Kalsel 2020

Pilgub Pilwagub Kalsel 2020, Abdul Wahid Ziarah ke Makam Ulama Besar Sebelum Serahkan Lamaran

Pilkada Kalsel 2020, Abdul Wahid Ziarah ke Makam Ulama Besar Sebelum Serahkan Lamaran Sebagai Cagub Kalsel

Pilgub Pilwagub Kalsel 2020, Abdul Wahid Ziarah ke Makam Ulama Besar Sebelum Serahkan Lamaran
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Bupati HSU H Abdul Wahid mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Cawagub Kalsel ke DPD Partai Golkar Kalsel, Selasa (15/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pilgub Pilwagub Kalsel 2020, Abdul Wahid Ziarah ke Makam Ulama Besar Sebelum Serahkan Lamaran .

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK serahkan berkas pendaftarannya sebagai Calon Wakil Gubernur Kalsel ke DPD Partai Golkar Kalsel, Selasa (15/10/2019).

Namun, sebelum menyerahkan berkas tersebut ke Kantor DPD Partai Golkar Kalsel di Banjarmasin, H Abdul Wahid singgah berziarah di Makam Ulama Besar, Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari dan Muhammad Zaini Abdul Ghani di Martapura Kabupaten Banjar.

Bahkan, Ia nyatakan sudah berangkat dini hari sekitar pukul 2.00 WITA dari Amuntai, HSU agar sempat berziarah sebelum menuju Kantor DPD Golkar Kalsel. 

Baca: Penyakit Tumor Raffi Ahmad Disebut Sosok Ini di Depan Nagita Slavina, Teman Ruben Onsu Bereaksi

Baca: Foto Ahok BTP Gendong Bayi Viral! Istri Mantan Suami Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Melahirkan?

Baca: Kabar Gembira Ammar Zoni dan Irish Bella Setelah Bayi Kembarnya Meninggal Dunia, Siap-siap Dapat Ini

Baca: Pengorbanan Syahrini untuk Bisa Bersama Reino Barack, Kakak Aisyahrani Keluhkan Ini

Baca: Kisah Maia Estianty Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Akan Terulang dengan Artis Inisial A Kata Mbak You

Menurut H Abdul Wahid, hal ini dilakukan untuk membawa suasana yang baik dalam melewati proses yang dijalaninya dengan niat untuk ikut membantu Kalsel lebih maju dan lebih baik lagi.

Kedatangan dan penyerahan berkas pendaftaran H Abdul Wahid disambut dan diterima oleh Ketua Harian dan Ketua Badan Pemenangan Pilkada DPD Golkar Kalsel, H Supian HK dan jajaran Pengurus serta Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kalsel.

Dalam sambutannya, H Abdul Wahid nyatakan Ia membawa niat tulus dan ikhlas ingin membantu Calon Gubernur Kalsel dari DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor untuk tingkatkan kemajuan, kemandirian, kesejahteraan, sikap agamis dan perilaku produktif di Kalsel.

Hal ini menurutnya juga merupakan fokus pengembangan daerah yang diupayakannya di Kabupaten HSU selama kepemimpinannya sebagai Bupati.

Ia juga tegaskan konsisten hanya ingin maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel mendampingi H Sahbirin Noor.

"Kami tegaskan kami hanya ingin ikuti penjaringan Calon Wakil Gubernur jika Calon Gubernurnya adalah H Sahbirin Noor dan kami tidak mencalonkan diri kalau Calon Gubernurnya bukan H Sahbirin Noor," kata H Abdul Wahid.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved