Kriminalitas Banjarmasin

Sempat Kabur Selama Sebulan, Penganiaya Janda Ditangkap Polisi di Kota Banjarbaru

Sempat Kabur Selama Sebulan, Penganiaya Janda Ditangkap di Kota Banjarbaru

Sempat Kabur Selama Sebulan, Penganiaya Janda Ditangkap Polisi di Kota Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Setelah sempat satu bulan menghirup udara bebas (Kabur), seorang tersangka penganiayaan bernama R Darmawan alias Amat (30), ditangkap oleh anggota Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara, Sabtu (12/10/2019) malam sekitar pukul 22:00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sempat satu bulan menghirup udara bebas setelah melakukan penganiayaan, RD alias Amat (30), ditangkap aparat Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara, Sabtu (12/10/2019) malam sekitar pukul 22:00 Wita.

Warga Jalan Simpang Rahmat, Belitung, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin ini ditangkap saat melintasi di Jalan Landasan Ulin, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Amat diketahui dan terbukti melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya seorang janda berinisial NY (30), warga Jalan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Dodi Ariyanto, melalui Kanit Binmas, Iptu H Tasmin, ketika dikonfirmasi, Selasa (15/10/2019), membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka dan akan dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHP mengenai penganiayaan. 

Baca: Ribuan Ikan Mati di Karangintan Kabupaten Banjar, Kawasan Waduk Riam Kanan Masih Aman

Baca: Foto Ahok BTP Gendong Bayi Viral! Istri Mantan Suami Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Melahirkan?

Baca: Kabar Gembira Ammar Zoni dan Irish Bella Setelah Bayi Kembarnya Meninggal Dunia, Siap-siap Dapat Ini

Baca: Pengorbanan Syahrini untuk Bisa Bersama Reino Barack, Kakak Aisyahrani Keluhkan Ini

Baca: Kisah Maia Estianty Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Akan Terulang dengan Artis Inisial A Kata Mbak You

Dikatakannya, penganiayaan itu terjadi di rumah sewaan di Jalan HKSN Kompleks Perdagangan, Banjarmasin Utara, Sabtu(14/10/2019) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita.

Saat itu korban baru datang dari tempat kerjanya. Di tempat itu korban langsung membangunkan tersangka yang dalam keadaan tertidur lelap dalam rumah kontrakan tersebut.

Kemudian korban marah tak jelas apa yang dikatakan olehnya, dan buntutnya membuat tersangka naik pitam, dan memukulnya dengan menggunakan tangan kosong supaya korban sadar.

Akibat pemukulan tersebut korban mengalami bengkak di bagian wajah luka di bagian alias mata bagian atas sebelah kiri, mengalami bekak di bawah alis mata.

"Korban dalam keadaan mabuk dengan sontak saya emosi kenapa mabuk lagi, sedangkan saya dalam keadaan sadar, di sana saya tak pernah lagi mabuk, dan saya langsung menidihi korban sambil memegang tangannya, korban memberontak sambil berteriak serta menendang badan saya," ungkap tersangka.

Kemudian memegang pegang lagi sambil menindih tangan korban, dan dia pukul korbannya sebanyak empat kali.

Maksudnya agar sadar. Kemudian korban berteriak dan minta tolong kepada temannya yang berada di kamar sebelah.

(Banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved