Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Terapkan 2 Grand Strategy Hadapi Banking 5.0

Menghadapi digitalisasi industri banking 5.0, Bank Kalsel sudah menyusun strategi untuk keberlangsungan banknya urang banua.

Bank Kalsel Terapkan 2 Grand Strategy Hadapi Banking 5.0
banjarmasinpost.co.id/mariana
Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menjelaskan penyempurnaan digital mobile banking Bank Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menghadapi digitalisasi industri banking 5.0, Bank Kalsel sudah menyusun strategi untuk keberlangsungan banknya urang banua.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengungkapkan, ada dua prioritas dan strategi yang akan dijalankan secara komprehensif oleh Bank Kalsel.

"Ada dua Grand Strategy untuk menghadapi banking 5.0 yakni human capital dan IT Development. Yang pertama human capital atau pengembangan sumber daya manusia sebagai modal, kami terus asah karyawan yang kami punya dengan skill dan wawasan sebagai investasi perusahaan agar bisa bersaing," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Agus menyebut Karyawan Bank Kalsel dengan sebutan Kalselennials, yang mana saat ini diberikan pembekalan kemampuan berdasarkan budaya perusahaan Speed & Comply.

Selanjutnya Bank Kalsel juga terus berupaya menyempurnakan layanan transaksi digital melalui IT Development.

Mobile Banking Bank Kalsel sudah sejak beberapa tahun lalu sudah bisa digunakan nasabah dalam bertransaksi secara digital.

Aplikasi dapat didownload melalui iOs dan Android Smartphone.

Fitur-fiturnya saat ini terus disempurnakan di antaranya menggunakan finger print tanpa harus masukkan username dan password seperti mbanking pada umumnya.

"Selain itu, sekarang sudah dilengkapi Online Payment di antaranya pembayaran listrik, PDAM, pulsa, samsat nasional dan jenis payment lainnya," urai Agus.

Nasabah Bank Kalsel yang mempunyai rekening lebih dari satu dan memiliki rekening Bank Kalsel Syariah dapat mengoperasikannya hanya melalui satu mbanking.

Pada layar handphone, rekening Bank Kalsel berwarna biru dan bisa langsung swith ke Bank Kalsel Syariah dengan ikon berwarna hijau. (aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved