Denmark Open 2019

Berlangsung! Live Streaming Denmark Open 2019 via TV Online Usee TV, Ada Ahsan/Hendra & Fajar/Rian

Berlangsung! Live Streaming Denmark Open 2019 via TV Online Usee TV, Ada Ahsan/Hendra & Fajar/Rian

Berlangsung! Live Streaming Denmark Open 2019 via TV Online Usee TV, Ada Ahsan/Hendra & Fajar/Rian
THE STAR
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, mengembalikan kok ke arah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) pada babak kedua Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (17/1/2018). 

Jadwal & Live Streaming tv online Badminton Denmark Open 2019 di Usee Sport Hari ini, Rabu (16/10), Belum Live atau Siaran Langsung TVRI Ada Ahsan/Hendra, Fajar/Rian dan saat ini sedang berlangsung.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live streaming Denmark Open 2019, berdasarkan jadwal BWF akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, sejumlah pemain bulutangkis unggulan Indonesia seperti ganda putra Ahsan/Hendra, Fajar/Rian dan lainnya akan kembali terjun di Denmark Open 2019.

SEDANG BERLANGSUNG, Live streaming Denmark Open 2019 bisa disaksikan lewat live streaming Usee TV Sport.

Siaran langsung TVRI Denmark Open 2019 dan live streaming tv online baru dimulai pada babak kedua besok Kamis (17/10/2019), seperti dilansir dari akun Instagram resmi milik TVRI.

Baca: Live Usee Sport 2 dan youtube BWF Denmark Open 2019 yang disiarkan langsung TVRI dan TV Online

Baca: Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China di Laga Ujicoba Live Mola TV dan Siaran Langsung TVRI

Dilansir BPost Online dari BolaSport.com, total pertandingan babak kesatu yang dimainkan hari ini sebanyak 41 laga dan tujuh di antaranya akan melibatkan para wakil Indonesia.

Wakil Merah Putih yang dijadwalkan turun pertama pada hari ini adalah pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Duet yang menempati unggulan kelima itu akan menghadapi wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, pada partai kedua di lapangan 2.

Setelah Greysia/Apriyani, wakil Indonesia yang dijadwalkan bertanding selanjutnya ialah Shesar Hiren Rhustavito.

Pemain tunggal putra itu ditantang Ng Ka Long Angus dari Hong Kong pada partai ketiga di lapangan 1.

Laga paling menarik dari para wakil Indonesia pada hari ini diperkirakan terjadi pada pertandingan ganda putra yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Duel antara pasangan unggulan kedua dan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu dijadwalkan menjadi partai kedelapan di lapangan 1.

Halaman
1234
Penulis: Rahmadhani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved