Fashion

Cewek Cantik Banua Ini Manfaaatkan Weekend untuk Eksis di Dunia Model, Siapa Dia?

Cewek Cantik Ini Manfaaakan Weekend untuk Eksis di Dunia Model, Siapa Dia?

Cewek Cantik Banua Ini Manfaaatkan Weekend untuk Eksis di Dunia Model, Siapa Dia?
istimewa
Nurul Hidayah Anggraeni SE. 

BANJARMASINPOST CO.ID - Sebenarnya tertarik dunia model sejak kecil, namun gadis ini baru mencoba terjun langsung ke dunia model dalam 2-3 tahun ini saja.

"Aktif sejak 2016 atau 2017 kalau tidak salah," ujar Nurul Hidayah Anggraeni SE.

Ia adalah freelance Model Runway dan Photoshoot @egygallery, prestasinya best performance touch of batik nusantara indonesian model @hunt 2017.

RU 1 fashion muslim Fesyar Kawasan Timur Indonesia 2018 Perwakilan BI kalsel, Putri Pariwisata Tanah Bumbu 2018, Top 20 Putri Pariwisata Kalsel 2018.

Baca: Sampah Jadi Perhatian Tim Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi FK ULM, Usung Gelas Intan

Baca: Kabar Gembira Ammar Zoni dan Irish Bella Setelah Bayi Kembarnya Meninggal Dunia, Siap-siap Dapat Ini

Baca: Pengorbanan Syahrini untuk Bisa Bersama Reino Barack, Kakak Aisyahrani Keluhkan Ini

Tahun ini menjadi Miss Duta Mall 2019 dan Putri Otonomi Daerah RI 2019.

Keinginan besarnya di dunia model adalah menambah prestasi lagi dan tidak vacum di dunia model, sebab itulah karyawati perusahaan batubara di Asam-Asam, Tala ini, memanfaatkan waktu libur kerja untuk beraktifitas modelling.

"Sekarang sudah gak ikut lomba. Paling ngisi job event. Pengaturan waktunya supaya tetap bisa eksis di dunia model yaitu ambil job saat weekend, karena saya kerja cuma sampai Jumat," kata Nurul.yang kelahiran Rangas Luar , 10 April 1996.

Jika tidak ada job model, maka yang datang job make up. Ya, karena Nurul juga pandai merias sebagai MUA (make up artist).

Dalam hal prestasi modeling, ungkapnya yang paling berperan adalah orangtua, keluarga dan orang-orang terdekat, juga support dari agency (management).

Putri dari pasangan Siti Asmaniyah dan Syahriani ini mengungkapkan, sukanya di dunia model adalah bertemu teman baru sehingga punya banyak kolega di daerah-daerah. Jadi kalau ada urusan atau holiday ke daerah lain, ada teman di sana.

"Sedangkan dukanya, salah satunya seperti kemarin, hetnic dengan kostum yang dibawa tiba-tiba beda dari tema. Ya, karena baru ada konfirmasi pas H-1, sedangkan kami kan dari Banjarmasin berangkat ke kota orang, tapi alhamdulillah selalu bisa ke-handle," tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved