Berita Banjarbaru

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Gelar Kompetisi Memasak Terbesar se Kalimantan Selatan

Kompetisi memasak ibu-ibu hebat yang diadakan oleh Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sudah semakin dekat, Sabtu (12/10) telah digelar technical meeting

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Gelar Kompetisi Memasak Terbesar se Kalimantan Selatan
Hotel Q Dafam Banjarbaru.
Peserta lomba memasak di Hotel Q Dafam Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kompetisi memasak ibu-ibu hebat yang diadakan oleh Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sudah semakin dekat, Sabtu (12/10) telah digelar technical meeting yang berlangsung di ruang meeting Zamrud Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Segenap panitia dan juga para peserta turut hadir di ruangan. Hadirnya para peserta lomba yang juga merupakan ibu-ibu membawa kehebohan tersendiri, sehingga suasana pada technical meeting berlangsung ramai namun tetap kondusif.

"Sampai saat ini sudah tercatat sebanyak 18 group yang sudah mendaftar, yang masing-masing group diisi sebanyak 3-5 orang," kata Muh. Roy Amazon selaku GM Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Rabu (16/10/2017).

Baca: Alasan Utama Ustadz Abdul Somad Mundur dari PNS (Dosen) UIN Riau Diungkap, Terkait Peristiwa UGM?

Baca: VIRAL Berselingkuh di Hotel, Kanit Lantas Polres ‎Temanggung Digerebek Istri, Ada Fakta Mengejutkan

Baca: TAK DISANGKA, Najwa Shihab Ternyata Punya DNA dari 10 Nenek Moyang dari Afrika hingga Eropa

Ditambahkan dia, kompetisi memasak terbesar se-Kalimantan Selatan ini tepatnya akan di gelar di Pooldeck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

“Sekalian mengenalkan pooldeck kita ke khalayak ramai selain bisa di pakai sebagai tempat nongkrong tapi juga bisa untuk tempat lomba memasak, ibu-ibu lagi yang masak kebayang kan gimana hebohnya nanti” ujar Roy.

Tidak tanggung-tanggung para peserta yang hadir juga tidak hanya berasal dari area Banjarmasin dan Banjarbaru saja, namun se-Kalimantan Selatan.

Salah satu peserta kompetisi memasak, Ibu Evi bersama groupnya yang dinamai Ebocan alias ebok-ebok cantik ini saat dijumpai mengatakan

"Saya datang jauh-jauh dari Amuntai untuk ikut lomba masak. Semoga nanti grup saya bisa jadi pemenang," katanya.

Pendaftaram masih akan terus di buka sampai hari Kamis (17/10). Tunggu apa lagi, segera daftar Kompetisi Memasak Ibu-ibu Hebat. Untuk Informasi dan pendaftaran bisa menghubungi nomer telpon 0853 4857 9517. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Akhyar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved