Berita Banjarbaru

ULM Mewisuda 1.250 Sarjana, PNS Kotim Raih IPK 4 di Program Pascasarjana

Universitas Lambung Mangkurat mewisuda 1250 mahasiswa, pada Rabu (16/10/2019) di Auditorium ULM Banjarbaru.

ULM Mewisuda 1.250 Sarjana, PNS Kotim Raih IPK 4 di Program Pascasarjana
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Rektor ULM Sutarto Hadi memindahkan tali toga kepada Wisudawan terbaik ULM pada Sidang Senat Terbuka ULM Wisuda yang ke 93 di Auditorium ULM Banjarbaru, Rabu (16/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Universitas Lambung Mangkurat mewisuda 1250 mahasiswa, pada Rabu (16/10/2019) di Auditorium ULM Banjarbaru.

Wisuda ini merupakan wisuda ke 93, dari 1250 peserta terdiri atas 1 orang wisudawan Program Doktor, 142 wisudawan Program Magister, 1.067 wisudawan Program Sarjana, serta 40 orang wisudawan Program Diploma.

Hadir Ketua Senat Universitas Prof. Dr. Ir. H. Gusti Muhammad Hatta, M.Sc, Bapak/lbu Anggota Senat ULM, Ketua dan Anggota Dewan Penyantun ULM.

Ada juga Ketua dan Anggota Satuan Pengawas Internal ULM, Ketua dan Anggota Dharma Wanita Persatuan ULM, Keluarga besar civitas akademika ULM, serta undangan dari Forkompinda di antaranya hadir Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan.

Rektor ULM, Sutarto Hadi menyampaikan selamat kepada mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda pada hari ini.

Baca: Kematian Mendadak Ashanty Jadi Ketakutan Ibu Sambung Aurel Itu, Istri Anang Hermansyah Ungkap Fakta

Baca: Sifat Buruk Rezky Aditya yang Disebut Akan Nikahi Citra Kirana Dibongkar sang Mantan, Patricia Razer

Baca: VIDEO Tak Senonoh SMP Banjarmasin, Kepsek SMPN 9 Siap Keluarkan Siswa yang Terlibat

"Kepada orangtua dan kerabat wisudawan/wisudawati saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini sehingga kita bisa mengantarkan wisudawan/wisudawati mencapai prestasi gemilang memperoleh gelar sarjana dan magister. Satu tahapan sudah dilewatiuntuk menyongsong tahap-tahap selanjutnya dalam karier mereka," katanya.

Rektor ULM pun mengajak para tamu undangan untuk berdoa agar para wisudawan/wisudawati yang diwisuda pada hari ini dapat mengamalkan ilmu pengetahuan dan keterampilan mereka di tengah-tengah masyarakat, menyongsong masa depan yang lebih baik dan dapat berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia serta selalu dalam ridho dan perlindungan Allah SWT.

"Selamat berjuang untuk masa depan yang lebih baik," tandas pria yang juga guru besar Matematika di ULM tersebut.

Dalam kesempatan itu, Profesor Sutarto memberikan selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati terbaik di Wisuda ULM ke 93 ini.

Salah satu peserta program pascasarjana yang meraih nilai Indeks Prestasi Komulatif (IPK) dengan angka sempurna 4.00 dengan lama studi dua tahun adalah Sharifa Emira.

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved