Berita Banjarmasin

Saat Wisuda 930 Sarjana Baru, STIE Pancasetia Berduka 3 Mahasiswanya Mendahului Mereka

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin melaksanakan Dies Natalis XXVII Yudisium dan Wisuda Program Sarjana XXII, di Gedung Chandra

Saat Wisuda 930 Sarjana Baru, STIE Pancasetia Berduka 3 Mahasiswanya Mendahului Mereka
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Wisuda STIE Pancasetia di Gedung Chandra di Jalan Belitung, Kecamatan Banjarmasin Barat ,Kamis (17/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin melaksanakan Dies Natalis XXVII Yudisium dan Wisuda Program Sarjana XXII, di Gedung Chandra di Jalan Belitung, Kecamatan Banjarmasin Barat ,Kamis (17/10/2019) .

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STIE Pancasetia, para dosen, civitas akademika hingga Gubernur Kalsel dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan H Siswansyah.

Ketua STIE Pancasetia Dr Nurus Sjamsi, SE MM mengungkapkan kali ini pihaknya luluskan sebanyak 930 orang.

Dengan perincian sarjana S1 Manajemen sebanyak 337 orang dan Sarjana S1 Akutansi 297 orang sserta Magister Manajemen (S2) sebanyak 296 orang

Menurutnya di tengah kegembiraan wisuda hari ini pihaknya juga berduka dimana tiga orang mahasiswa mereka sebelum di wisuda meninggal dunia.

Baca: Umur Ashanty Tidak Panjang Disebut, Anang & Aurel Hermansyah Ngamuk, Putri Krisdayanti Sampai Begini

Baca: 6 Larangan PNS dalam Bermedia Sosial, Tak Boleh Sebar Apalagi Like Ujaran Kebencian

Baca: Sikap Aneh Nunung, di Pengadilan Bernyanyi Sambil Geleng-geleng Kepala, Awalnya Happy Lalu Kecewa

Meski telah meninggal dunia pihaknya tetap memberikan hak mereka sebagai sarjana dan mudah-mudahan bisa menjadi moticvasi bagi keturunannya, anak-anaknya dan mahaasiswa semua bahwa belajar tidak dibatasi oleh usia ,beiau belajar di kala berusia dan sakit tapi tetap gigih.

Harapan kepada wisudawan tentunya pertama kali pihaknya sebagai perguruan tinggi yang menyiapkan lembaga sumber daya manusia , bisa berkontribusi dalam rangka mensejahterakan masyarakat melalui pendidikan.

Artinya disini menyiapkan SDM yang berkualitas yang bisa diterima di dunia kerja masing -masing, baik yang sudah mencari kerja dan bisa diterima dan sudah bekerja bisa meningkatan karir mereka dalam bekerja.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved